iPhone 12 Resmi Dipasarkan, Pembeli Rela Antre

iPhone 12 Resmi Dipasarkan, Pembeli Rela Antre

Tim - detikInet
Sabtu, 19 Des 2020 16:47 WIB
iBox
Antrean dengan protokol kesehatan di iBox. Foto: Karin
Jakarta -

iPhone 12 telah resmi dipasarkan di Indonesia oleh Erajaya mulai kemarin. Antrean pun hari ini terlihat muncul di berbagai toko iBox yang menjual generasi penerus iPhone 11 tersebut.

"iPhone 12 baru keluar di ibox. Liat orang-orang enak aja kayaknya itu beli sampe ngantri," tulis seorang netizen melaporkan antusiasme fanboy Apple pada hari ini.

"Katanya negara lagi krisis tapi yang antri mau ambil Po dan beli langsung Iphone 12 panjang bener," tulis postingan berikutnya.

Kendati pandemi, kehadiran iPhone 12 disambut antusiasme tinggi. Ini sudah terlihat sejak dibukanya pemesanan awal ponsel anyar Apple ini sepekan silam. Erajaya sendiri telah menerapkan protokol kesehatan sehingga pembelian secara fisik harus menjaga jarak serta jumlah konsumen di dalam toko dibatasi sehingga mungkin inilah yang memicu ada antrean.

"Mengingat tingginya permintaan iPhone 12 ini, kami mengimbau pada pelanggan agar terus mentaati seluruh protokol kesehatan dan arahan petuga kami saat pembelian ataupun pengambilan pre-order, hal ini untuk memastikan tentunya kenayaman dan keamanan semua pihak," kata Joy Wahjudi, Vice President Director/CEO of 3C & International Business Erajaya Plaza beberapa waktu silam

Penggemar Apple pun angkat bicara. "Kemarin sempet susah (pre-order), beberapa kali error kayaknya karena banyak yang mau pesan juga. Tapi akhirnya dapat, senang banget," cerita Deasy yang menjadi salah satu penggenggam iPhone 12 resmi di Indonesia.

Deasy sendiri membeli iPhone 12 Pro Max berwarna silver. Dipilihnya varian tersebut lantaran sebelumnya dia menggunakan iPhone berwarna gelap.

Saat dikonfirmasi, Hasan Aula selaku Vice President Director Erajaya Group mengamini antusiasme iPhone 12 begitu tinggi. Kendati masih dilanda pandemi, tidak menyurutkan minat masyarakat Indonesia akan ponsel penerus iPhone 11.

"Dari pre-order hingga resmi dirilis hari ini, pasarnya sangat antusias sekali. Memang iPhone 12 ini sudah ditunggu-tunggu masyarakat," kata Hasan. Erajaya menjual ponsel ini lewat toko ritelnya, yakni iBox, Erafone, Urban Republic dan Erascape.



Simak Video "Peluncuran iPhone 12 Jadi Trending Topic di Twitter"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/fyk)