Vivo V20 SE Aquamarine Green Terisi 62% dalam 30 Menit

Vivo V20 SE Aquamarine Green Terisi 62% dalam 30 Menit

Nurcholis Maarif - detikInet
Selasa, 24 Nov 2020 11:00 WIB
Vivo V20 SE
Foto: Vivo
Jakarta -

Vivo V20 SE edisi Aquamarine Marine diluncurkan untuk memenuhi kebutuhan dan aktivitas masyarakat yang kini lebih banyak menggunakan smartphone. Maka itu varian yang kini sudah tersedia di pasaran ini dibekali chipset hingga fitur yang mendukung penggunanya.

Salah satunya dengan fitur FlashCharge 33W yang mampu melakukan pengisian daya dari 0% hingga 62% dalam waktu 30 menit. Pengisian cepat tersebut juga dibekali dengan baterai yang cukup besar, yaitu 4.100 mAh.

Senior Product Manager Vivo Indonesia, Ricky Bunardi mencontohkan manfaat pengisian cepat tersebut misalnya saat pengguna baru bangun pagi dan lupa mengisi daya smartphone-nya. Dalam waktu 30 menit ditinggal mandi dan sarapan, smartphone sudah bisa digunakan lagi.

Ia juga mengatakan dengan baterai yang besar, pengguna dapat mengeksplorasi aktivitasnya. Mulai dari bekerja, konferensi video, kelas online atau berlatih memasak melalui platform video streaming, nonton bareng di drama TV favorit, berselancar dan aktif di media sosial atau bermain game mobile di smartphone bisa lebih menyenangkan.

"Didukung dengan yang performa mumpuni, Vivo V20 SE Aquamarine Green dapat menjadi teman sehari-hari untuk mendukung kegiatan harian konsumen tetap produktif dan update dengan berbagai macam aktivitasnya," ujar Ricky dalam keterangan tertulis, Selasa (24/11/2020).

Vivo V20 SEVivo V20 SE Foto: Vivo

Adapun warna baru Aquamarine Green disebut terinspirasi dari warna-warna alami dan pesona laut yang merepresentasikan keindahan alam. Vivo V20 SE Aquamarine Green disebut mewakili kepositifan, optimisme, dan semangat penuh.

Dengan ketebalan 7,83 mm dan ringan hanya 171 gram, Vivo V20 SE Aquamarine Green didesain supaya mudah digenggam oleh konsumen dan mudah disimpan di saku. Selain itu, varian ini memiliki desain body 3D dengan material berkualitas tinggi sehingga akan memberikan rasa sentuhan yang sangat halus.

Dari segi kamera, smartphone ini dilengkapi dengan kamera belakang 48MP, yang terdiri dari 48MP Main Camera, 8MP Dual-Mode Camera: Super Wide-Angle + Super Macro, dan 2MP Depth Camera. Kamera belakang ini dibekali fitur Super Night Mode dan 4K Video.

Sementara untuk kamera depan menggunakan resolusi 32MP Super Night Selfie dan dibekali fitur unggulan Selfie Softlight Band dan Multi-Style Portrait. Vivo V20 SE Aquamarine Green merupakan salah satu varian pertama V Series yang memiliki NFC.

Sementara dari dapur pacu, Vivo V20 SE Aquamarine Green dibekali Qualcomm® SnapdragonTM 665, Funtouch OS 11 berbasis Android 10 dan memori internal 8GB RAM + 128GB ROM. Smartphone ini juga didukung fitur dari Vivo seperti Multi Turbo, Game Turbo, dan Jovi Smart Scene.

(ega/fay)