Bocoran Gambar Poco M3, Desainnya Unik

Bocoran Gambar Poco M3, Desainnya Unik

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Jumat, 20 Nov 2020 18:52 WIB
Poco M3
Foto: Istimewa
Jakarta -

Xiaomi bakal meluncurkan Poco M3 pada 24 November mendatang, dan kini bocoran gambar rendernya sudah beredar di dunia maya.

Dari gambar render yang beredar itu, terlihat kalau Poco M3 punya desain yang unik. Sepertinya ini adalah tren yang mereka anut sejak merilis Poco X3.

Desain Poco M3 tersebut memang tak menampilkan tulisan Poco sebesar di Poco X3. Namun posisinya cukup unik, yaitu sejajar dengan modul kamera belakang namun di sisi yang berseberangan, yaitu kamera di kiri dan logo Poco di kanan.

Kamera belakangnya ada tiga dan terlihat dilengkapi flash dual-LED. Sementara pilihan warnanya, setidaknya dari gambar render ini, ada hitam, kuning dan biru, demikian dikutip detikINET dari GSM Arena, Jumat (20/11/2020).

Sementara layarnya dilengkapi waterdrop notch pada bagian tengah, dan dilengkapi sensor sidik jari pada bagian samping ponsel. Dari posisi sensor sidik jari ini diasumsikan kalau layarnya memakai panel LCD, bukan OLED yang bisa dipasangi sensor sidik jari di bawah layar.

Soal spesifikasi, layarnya ini berukuran 6,53 inch FHD+, SoC Snapdragon 662, RAM 4GB, kamera 48 megapixel, dan baterai 6000 mAh dengan dukungan charging 18W.

Poco M3 ini juga kemungkinan bakal dibranding ulang menjadi Redmi Note 10 4G untuk pasar China. Sejauh ini juga belum ada bocoran harga, namun dari spesifikasinya, kemungkinan Poco M3 bakal lebih murah dari Poco X3 yang memakai Snapdragon seri 7.



Simak Video "Xiaomi Produksi HP Pakai Robot, Gimana Nasib Karyawan?"
[Gambas:Video 20detik]
(asj/fay)