Teknologi Gabungan Night Mode & Portrait Tersemat di OPPO Reno4 F

Teknologi Gabungan Night Mode & Portrait Tersemat di OPPO Reno4 F

Nurcholis Maarif - detikInet
Rabu, 21 Okt 2020 07:05 WIB
Oppo
Foto: Dok. OPPO Indonesia
Jakarta -

OPPO Reno4 F membawa kamera dan fitur berbasis kecerdasan buatan (AI) buat merebut hati konsumen anak muda Indonesia yang senang dengan fotografi. Salah satunya dengan adanya fitur AI Night Flare Portrait yang sangat berguna buat fotografi malam hari.

AI Night Flare Portrait pada Reno4 F menggabungkan mode malam dan portrait sehingga bisa membuat scene malam yang terlihat biasa saja menjadi sebuah foto unik dengan latar belakang cahaya bokeh artistik. Fitur ini bisa membuat anak muda untuk berekspresi bebas di malam hari.

Sebab fitur eksklusif OPPO ini menggabungkan efek bokeh dan algoritma low light-HDR untuk menangkap foto artistik yang menambahkan efek neon artistik yang indah pada foto potret yang diambil dengan latar belakang lampu kota. Jadi fitur ini sangat membantu buat fotografi malam hari yang cenderung minim pencahayaan.

Fitur ini sangat cocok misalnya digunakan buat potret dengan latar belakang gedung perkotaan saat di malam hari, trotoar dan taman kota, hingga saat menghadiri konser. Selain AI Night Flare Portrait, ada juga fitur kamera berbasis AI lainnya yang mendukung fotografi mobile.

[Gambas:Instagram]

Mulai dari Dual Lens Bokeh, AI Color Portrait, AI Super Clear Portrait, AI Beautification 2.0, AI Super Night Portrait, dan Ultra Steady Video. Lalu Reno4 F dibekali 4 kamera belakang, yaitu kamera utama 48MP, kamera wide angle 8MP, 2MP mono, dan 2M mono.

Di bagian kamera depan, Reno4 F memasang kamera ganda 16MP Main Camera dan 2MP Depth Camera untuk menghasilkan swafoto yang cantik. Dibanding pendahulunya, Reno4 dan Reno4 Pro, Reno4 F membawa desain yang lebih ringan.

OPPO Reno4 F hadir dengan dua pilihan warna, yakni matte black dan metallic white. Smartphone ini dibanderol Rp 4.299.000. Informasi selengkapnya bisa dilihat di sini.

(akn/ega)