Performa Gahar di Balik Desain Trendi Samsung Galaxy S20 FE

Performa Gahar di Balik Desain Trendi Samsung Galaxy S20 FE

Yudistira Imandiar - detikInet
Rabu, 30 Sep 2020 13:40 WIB
Samsung Galaxy S20 FE
Foto: Samsung
Jakarta -

Samsung Galaxy S20 Fan Edition (FE) tampil dengan balutan desain stylish dibalut warna-warna atraktif. Selain mengedepankan gaya trendi, smartphone yang menyasar segmen milenial ini punya performa gahar.

Informasi yang dihimpun detikINET, Rabu (30/9/2020) Galaxy S20 FE hadir dengan Infinity-O Super AMOLED Display bentang 6,5 inci yang punya bezel tipis. Ada kamera depan model notch berukuran sangat kecil, hanya 3,34 mm di tengah layar bagian atas. Konstruksi layar tersebut membuat perangkat terlihat mewah dan tentunya nyaman digenggam.

Di bagian punggungnya, terdapat tiga unit kamera yang dipasang berbaris vertikal beserta lampu flash. Jajaran kamera tersebut ditempatkan pada bingkai persegi panjang berwarna gelap yang memunculkan nuansa glamor.

Di sisi kanan perangkat tersemat tombol power dan volume berwarna senada dengan body. Sementara itu, pada bagian atas ada slot sim card dan lubang mikrofon berukuran kecil. Secara keseluruhan, tampilan Galaxy S20 FE nampak clean dan simple dengan sedikit sentuhan glamor.

Samsung memberikan lima pilihan warna body Galaxy S20 FE. Warna-warna tersebut, yakni cloud red, cloud lavender (ungu muda), cloud white, cloud orange, cloud mint (biru muda), dan cloud navy (biru tua).

Samsung Galaxy S20 FESamsung Galaxy S20 FE Foto: Samsung

Di balik tampilannya yang cantik, Samsung Galaxy S20 FE dibekali performa yang gahar. Ditunjang Chipset Exynos990 dengan RAM LPDD5 8 GB, otak Samsung Galaxy S20 FE dapat menjalankan berbagai aplikasi dengan lancar. Ruang penyimpanan internalnya berkapasitas 128 GB, memberikan keleluasaan bagi pengguna untuk menginstall banyak aplikasi, menyimpan foto, video, serta berbagai file lainnya.

Urusan konektivitas juga menjadi sektor yang diunggulkan Galaxy S20 FE. Keberadaan LTE berkekuatan hingga 2.0 Gbps dan WiFi 6 membuat Galaxy S20FE dapat menangkap koneksi internet yang kuat. Aktivitas streaming video, eksplorasi media sosial, hingga bermain game jadi semakin lancar.

Dilengkapi baterai 4.500 mAH, Samsung Galaxy S20 FE dapat dioperasikan dalam waktu relatif panjang. Ditambah lagi, Samsung menyematkan teknologi All-Day Intelligence Battery untuk mengoptimalkan efisiensi baterai. Perangkat juga dilengkapi teknologi Fast Charging 25 W. Selain itu, perangkat dibuat resisten dari air dan debu dengan sertifikasi IP68.

Desain trendi dan kebolehan performa yang dimiliki membuat Samsung Galaxy S20 FE layak dijadikan gadget andalan para milenial. Kini Samsung pun sudah membuka antrean pre-order sampai 8 Oktober mendatang.

Untuk pemesanan tahap awal, para penggemar akan memperoleh bonus Galaxy Fit2, wireless charger, clear view smart cover dan akses YouTube Premium selama empat bulan.

Informasi lengkap dan pemesanan Samsung Galaxy S20 FE dapat diakses di sini.



Simak Video "Samsung Rilis Monitor Lengkung dengan Teknologi Pertama di Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(akn/fay)