HiLook Luncurkan Baby Cam Terbaru dengan Harga Murah

HiLook Luncurkan Baby Cam Terbaru dengan Harga Murah

Content Promotion - detikInet
Minggu, 27 Sep 2020 08:05 WIB
HiLook
Foto: HiLook
Jakarta -

Penggunaan kamera pengawas bukanlah suatu hal yang asing lagi dalam kehidupan sehari-hari. Mulai dari rumah, kantor, pabrik hingga sekolah pasti telah menggunakan kamera pengawas. Kalau dulu kamera pengawas identik dengan harga yang mahal dan pemasangan yang sulit, sekarang ada banyak produk kamera pengawas dengan harga terjangkau di pasaran dengan instalasi yang mudah.

HiLook juga tidak ingin ketinggalan dengan memperkenalkan tipe WiFi Camera Baby Cam terbarunya yaitu IPC-P120-D/W. Kamera berkoneksi WiFi ini diklaim menawarkan 'high performance surveillance at an affordable price'.

HiLook merupakan sub company dari Hikvision, perusahaan CCTV terbaik di dunia yang berpusat di Hangzhou, China. Hikvision merupakan perusahaan spesialis dengan fokus di bidang keamanan, khususnya CCTV. Hikvision memiliki banyak jenis kamera pengawas, baik IP Camera maupun basis analog.

Baby Cam HiLook IPC-P120-D/W ini ditujukan untuk kelas entry-level dengan ragam produk yang menjangkau kebutuhan dasar keamanan dan pengawasan. Baby Cam ini memiliki 3 keunggulan utama.

Pertama, Kualitas gambar yang jelas. Baby Cam ini telah dilengkapi dengan resolusi kamera 2 megapiksel dengan lensa 4mm dan teknologi Digital WDR yang dapat menangkap gambar dengan jelas walaupun backlight. Saat mendeteksi gerakan, kamera dapat langsung mengambil gambar dan melacak gerakan secara otomatis sambil mengirim pemberitahuan serta rekaman video seketika itu juga.

Kedua, dilengkapi dengan two-way audio dengan 1 speaker dan 1 microphone yang dapat memudahkan pengguna untuk dapat berkomunikasi satu dengan yang lain melalui kamera Baby Cam HiLook IPC-P120-D/W ini. Dengan audio dua arah, Anda dapat berbicara dengan orang tercinta atau hewan kesayangan anda saat jauh dari rumah.

Terakhir, koneksi tanpa kabel untuk memudahkan pemasangan dan penggunaan. Pemantauan Baby Cam bisa dilakukan dengan mudah dari aplikasi HiLookVision yang tersedia di Android dan iOS, hanya cukup scan QR code yang ada di label yang terpasang di perangkat. Set up koneksi WiFi juga bisa digunakan melalui aplikasi HiLookVision.

Baby Cam ini juga bisa menggunakan ethernet hanya dengan cukup hubungkan kamera ke switch atau router dengan kabel ethernet. Setelah perangkat terdaftar di aplikasi dan terhubung ke jaringan lokal, maka kamera bisa siap digunakan.

Namun diluar ketiga keunggulan utamanya, Baby Cam juga memiliki beberapa fitur-fitur terbaik lainnya antara lain horizontal field of view: 105.8 derajat dan infrared sampai dengan 10 meter, auto schedule day/night switch, pengaturan gambar (tingkat pencerahan, kontras, saturasi dan ketajaman), pan & tilt yang menawarkan area pemantauan yang luas, digital noise reduction yang berfungsi untuk mengurangi kebisingan, wide dynamic range sehingga kamera ini bisa digunakan untuk memonitor seluruh ruangan dengan jelas, pendeteksi gerakan atau smart track sehingga dapat mengikuti objek yang bergerak otomatis dan memberi notifikasi real-time pada smartphone, simultaneous live view up to 6 channel, dan interface (WiFi & Ethernet).

Baby Cam HiLook ini dilengkapi dukungan penyimpanan micro-SD hingga 256GB. Dengan kapasitas penyimpanan yang besar ini para pengguna tidak perlu khawatir lagi dalam menyimpan setiap gambar dalam kamera pengawas ini. Semua rekaman akan tersimpan di kartu memori SD yang telah terpasang.

Pembelian juga dapat dilakukan dengan mudah melalui official online store HiLook Indonesia di Shopee, Tokopedia, JD.ID, dan Lazada, atau tinggal klik saja di sini untuk dapat mengetahui harganya langsung.

Baby Cam ini sangat cocok digunakan oleh siapa saja khususnya untuk yang tinggal di rumah berukuran kecil hingga sedang, apartemen atau bahkan kost, orangtua yang membutuhkan kamera untuk mengawasi kegiatan anak-anak mereka di rumah, pemilik bisnis skala kecil seperti studio atau kafe dan lain lain untuk pemantauan area luas tetapi tidak membutuhkan sistem multi-kamera, dan siapapun yang membutuhkan IP Camera dengan harga yang terjangkau.

Jika Anda butuh CCTV sederhana yang terjangkau, dengan fitur yang bukan ala kadarnya serta kualitas ala Hikvision, bisa coba produk Baby Cam HiLook terbaru ini. Untuk informasi lebih detail tentang Baby Cam HiLook IPC-P120-D/W, bisa klik tautan ini.



Simak Video "Gerombolan Bercelurit yang Serang-Rusak Motor di Bogor Ditangkap!"
[Gambas:Video 20detik]
(ads/ads)