Di We The Fest, OPPO Ajak Penggemar Meet & Greet Lewis Capaldi

Di We The Fest, OPPO Ajak Penggemar Meet & Greet Lewis Capaldi

Nurcholis Maarif - detikInet
Sabtu, 26 Sep 2020 07:05 WIB
OPPO
Foto: dok. OPPO Indonesia
Jakarta -

OPPO Indonesia ikut memeriahkan gelaran festival We The Fest (WTF) yang pada tahun ini yang bakal digelar secara virtual pada 26 dan 27 September 2020. Melalui produk terbarunya, Reno4 Pro, OPPO dan WTF mendatangkan penyanyi internasional yang kini sedang naik daun, Lewis Capaldi.

OPPO pun memberikan kesempatan khusus bagi para penggemar Lewis Capaldi untuk berkesempatan mengikuti meet and greet melalui kompetisi yang dilakukan di sosial media OPPO Indonesia.

Selain segmen khusus tersebut, OPPO juga mempersembahkan segmen menarik bersama dengan Sonia Eryka mengenai outfit festival di rumah, segmen Get Ready with Me bersama Kalulla dan photoshoot at home bersama dengan fotografer Vinodii dan Cindy Karmoko.

Sebelumnya melalui 'RGB Outfit Festival Competition', OPPO membagikan tiga Reno4 Pro secara gratis buat penggemar hanya cukup dengan posting outfit konser di Instagram.

Seperti diketahui, WTF yang tahun ini mengambil tema Virtual Home Edition telah mengumumkan 26 line up musisi yang berwarna. Mulai dari Oh Wonder dan Masego sebagai International headliner, diikuti Autograf, Goldroom, RAC dan Keshi.

Lalu sederet musisi Tanah Air juga turut memeriahkan festival musim panas tahunan ini, di antaranya Maliq & D'essentials, Isyana Sarasvati, Vidi Aldiano, Yura Yunita, Diskoria, Endah n Rhesa, Gabber Modus Operandi, Hindia, Hondo, Jason Ranti, Kalulla, Nadin Amizah, Patricia Schuldtz, dan W.W.

We The Fest Virtual Home Edition akan membawa kemeriahan festival on-ground ke dalam bentuk virtual, akan ada banyak ragam konten yang dapat dinikmati selama acara mencakup musik, seni, film, fashion, dan makanan.

Ini sejalan dengan pangsa pasar OPPO Reno4 Pro yang menyasar memenuhi kebutuhan gaya hidup milenial, termasuk mereka yang suka dengan festival atau konser musik seperti WTF. Hal tersebut dapat dilihat misalnya dalam fitur AI Color Portrait dan Night Flare Portrait dalam Reno4 Pro buat membantu fotografi kreatif dalam keseharian milenial.

Kedua fitur ini bakal membuat hasil foto pengguna Reno4 Pro lebih estetis, monokrom, hingga bokeh saat di malam hari. Tentunya ini bakal cocok buat milenial yang senang dengan konser dengan latar lampu panggung.

Varian anyar dari OPPO ini dibanderol dengan harga Rp 7.999.000 dan saat ini dapat dibeli di e-commerce Official Store OPPO Indonesia dan seluruh OPPO Store Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut tentang OPPO Reno4 Pro, bisa dilihat di sini.

(prf/fay)