Cuma Posting Foto Outfit Konser WTF Bisa Dapat OPPO Reno4 Pro, Mau?

Cuma Posting Foto Outfit Konser WTF Bisa Dapat OPPO Reno4 Pro, Mau?

Nurcholis Maarif - detikInet
Minggu, 20 Sep 2020 07:05 WIB
OPPO Reno4 Pro
Foto: Dok. OPPO Indonesia
Jakarta -

OPPO Indonesia ikut memeriahkan gelaran We The Fest (WTF) yang pada tahun ini yang bakal digelar secara virtual. OPPO bahkan akan membagikan tiga Reno4 Pro gratis lewat 'RGB Outfit Festival Competition' dalam festival besar di Asia Tenggara tersebut.

Cara mengikuti kompetisi ini mudah kok. Kamu hanya perlu posting foto menggunakan outfit konser yang berwarna merah, hijau, atau biru di rumah. Pastikan juga foto tersebut menunjukkan penampilan yang fashionable dan kreatif serta mengunggahnya lewat Instagram.

Lalu wajib follow Instagram @OPPOIndonesia dan me-mention-nya dalam postingan foto-mu. Jangan lupa juga tag @we.the.fest dan 2 orang temanmu serta gunakan hashtags #OPPORENO4PRO, #OPPOXWTF, dan #OPPORENO4PROXWTF.

Kompetisi ini berlangsung pada 11-25 September 2020 dan 3 orang beruntung akan mendapatkan OPPO Reno4 Pro gratis. Sebagai contoh, kamu bisa meniru gaya photoshoot Sonia Eryka dan Cindy Karmoko yang diunggah lewat Instagram OPPO Indonesia.

[Gambas:Instagram]

Gaya maupun hasil photoshoot Sonia dan Cindy tersebut ikut merepresentasikan fitur-fitur unggulan OPPO Reno4 Pro buat mendukung gaya hidup milenial, termasuk untuk ikut festival konser seperti WTF.

Untuk membantu fotografi kreatif, Reno4 Pro sudah dibekali AI Color Portrait dan Night Flare Portrait. Kedua fitur ini bakal membuat hasil foto lebih estetis, memneri efek monokrom, hingga bokeh. Tentunya fitur tersebut cocok untuk milenial yang gemar menonton konser.

Di sektor video Reno4 Pro dibekali fitur 960fps AI Slow Motion. Layar Reno4 Pro memiliki keunggulan 90Hz Borderless Sense yang menampilkan animasi dan transisi yang lebih mulus tanpa jeda, 3D Curved hingga 55,9 derajat mencegah sentuhan yang tidak sengaja, rasio screen-to-body hingga 92,01% serta layar Super AMOLED E3 6,5 inci.

Teknologi SuperVOOC 2.0 65W yang dibenamkan pada Reno4 Pro dapat mengisi penuh baterai 4.000mAh dalam waktu 36 menit. Kemudian Super Power Saving Mode memungkinkan pengguna melakukan panggilan selama 77 menit hanya dengan mengonsumsi 5% daya baterai.

Sementara dari sisi performa, OPPO Reno4 Pro dibekali dengan Qualcomm Snapdragon 720G SoC dan ColorOS 7.2. Reno4 Pro memiliki berat 161 gram, ketebalan 7,7mm, RAM 8GB, dan pilihan ROM 128GB atau 256GB, serta dua pilihan warna premium, yaitu Starry Night dan Silky White.

Varian anyar dari OPPO ini dibanderol dengan harga Rp 7.999.000 dan saat ini dapat dibeli di e-commerce Official Store OPPO Indonesia dan seluruh OPPO Store Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut tentang OPPO Reno4 Pro, bisa dilihat di sini.

(prf/ega)