Realme 7 dan Realme 7i Meluncur Sepekan Lagi, Bawa Kamera 64 MP

Realme 7 dan Realme 7i Meluncur Sepekan Lagi, Bawa Kamera 64 MP

Adi Fida Rahman - detikInet
Kamis, 10 Sep 2020 14:00 WIB
Realme 7
Foto: Realme
Jakarta -

Setelah meluncur di India, Realme 7 mendarat di Indonesia pekan depan. Tidak sendiri, dia ditemani Realme 7i.

Kehadiran dua ponsel tersebut telah dikonfirmasi oleh Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia. Bahkan dipastikannya kalau Realme 7i akan diluncurkan secara global untuk pertama kalinya di Indonesia.

Palson mengatakan kedua kedua ponsel baru Realme ini siap menetapkan standar baru di segmen smartphone kelas menengah dengan membawa pengalaman yang powerful di kelas harganya. Salah satu keunggulan yang ditawarkan adalah kemampuan fotografinya.

"Kami akan meluncurkan Realme 7 dan Realme 7i di Indonesia. Seri ini kami sebut 64MP Power Master ini akan menjadi standar baru untuk smartphone kelas menengah yang akan memberikan pengalaman smartphone paling maksimal," ujarnya.

Realme 7Realme 7 Foto: Realme

Turut memastikan Realme 7 akan dibekali NFC. Ini sebagai bentuk jawaban dari permintaan penggemarnya yang selalu menanyakan keberadaan fitur tersebut.

Nah yang menjadi pertanyaan apakah spesifikasi yang dibawa Realme 7 bakal sama dengan versi India. Dan apa saja yang dibawa Realme 7i?

Realme 7Realme 7 dibekali NFC Foto: Realme

Semua akan terjawab di acara peluncuran Realme 7 dan Realme 7i akan diluncurkan 17 September pukul 13.07 WIB. Kamu bisa menyaksikannya di YouTube atau akun media sosial Realme.

Atau jika tidak sabar, bisa mengikuti program Blind Pre-Order mulai tanggal 12 - 17 September di realme Offline Store di seluruh Indonesia. Kamu akan diminta memberikan deposit sebesar Rp 200.000. Untuk setiap Blind Pre-Order, Realme Fans akan mendapatkan Buds Classic sebagai hadiah.



Simak Video "Realme 7 dan 7i Sematkan Fitur Paling Ditunggu-tunggu Fansnya"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/fay)