Bosan dengan Fotografi Monoton? Coba AI Color Portrait di OPPO Reno4

Bosan dengan Fotografi Monoton? Coba AI Color Portrait di OPPO Reno4

Abu Ubaidillah - detikInet
Selasa, 11 Agu 2020 00:05 WIB
OPPO Reno4
Foto: Dok. OPPO Indonesia
Jakarta -

Pergi ke mana pun tak akan sah rasanya tanpa ada dokumentasi. Apalagi di era media sosial seperti saat ini, membuat banyak orang ingin eksis dan tampil beda. Jika kamu salah satunya, OPPO Reno4 dengan fitur andalannya AI Color Portrait cocok dimiliki.

Fitur AI Color Portrait di OPPO Reno4 didukung oleh kecerdasan buatan atau artificial intelligence. Fitur ini akan secara otomatis membuat latar belakang suatu foto dan video menjadi monokrom (hitam putih), namun tetap mempertahankan warna pada objek utama.

Hasilnya pun menjadi unik karena objek pada foto akan menjadi fokus utama, sehingga lebih menonjol dibandingkan situasi sekelilingnya.

Tidak hanya dapat digunakan pada kamera belakang, fitur ini juga bisa digunakan pada kamera depan. Bahkan fitur ini bisa menampilkan warna kontras yang membuat hasil foto atau video jadi lebih menarik.

AI Color Portrait dapat membuat seluruh warna hanya fokus pada objek foto dan membuat warna objek-objek yang ada di sekitar sebagai pendukung. Tentunya fitur ini akan membuat yang difoto jadi lebih trendy.

Sampel foto OPPO Reno4Sampel foto OPPO Reno4 Foto: Dok. OPPO Indonesia

Nah buat kamu yang ingin menciptakan kreativitas tanpa batas dan penuh ide dalam urusan fotografi, bisa mencoba fitur trendy AI Color Portrait ini, baik untuk mengambil foto OOTD yang unik, mengabadikan hobi, atau berkreasi dengan foto cerita yang sinematik.

Kecanggihan AI Color Portrait pada OPPO Reno4 ini bisa kamu miliki dengan harga Rp 4.999.000 dan dapat dipesan secara pre-order melalui e-commerce Lazada dan OPPO Store di seluruh Indonesia mulai 6-14 Agustus 2020. Selain itu, OPPO Watch juga sudah bisa dipesan dengan cara yang sama.

Bagi kamu yang memesan melalui pre-order, akan mendapatkan free gift up to Rp 3 juta selama persediaan masih ada. Informasi lebih lengkapnya bisa dilihat di sini.

(prf/ega)