Reno4 Diklaim Ramai Peminat, Ludes Dipesan dalam 3 Menit

Reno4 Diklaim Ramai Peminat, Ludes Dipesan dalam 3 Menit

Adi Fida Rahman - detikInet
Jumat, 07 Agu 2020 06:32 WIB
Oppo Reno4
Oppo Reno4 resmi diluncurkan dan diklaim langsung menuai respon positif. Foto: Adi Fida Rahman/detikINET
Jakarta -

Reno4 baru saja dirilis di Indonesia pada Kamis malam (6/8/2020). Namun Oppo langsung sesumbar ponsel barunya itu ramai peminat.

Tentu klaim yang mereka keluarkan tidak sekadar omongan di bibir saja. Semua itu mengacu dari hasil flash sale usai Reno4 resmi diluncurkan.

"Tercatat saat kami melakukan flash sale di situs e-dagang Lazada hari ini, 100 unit perangkat Reno4 habis terjual dalam waktu 3 menit, sejatinya flash sale ini berlangsung mulai pukul 20.00 hingga 24.00 WIB," ungkap Aryo Meidianto, PR Manager Oppo Indonesia.

"Kami mengucapkan rasa terima kasih atas respon yang diberikan oleh konsumen Indonesia terhadap perangkat terbaru kami, Oppo Reno4," imbuhnya.

Tidak dipungkiri dengan banderol Rp 4.999.000, Reno4 memang cukup menggoda. Ada banyak daya tarik yang ditawarkan ponsel ini.

Reno4 hadir dengan desain compact. Punya ketebalan 7,7 mm dengan bobot ringan hanya 165 gram.

Hadir dengan layar AMOLED berukuran 6,4 inch dengan resolusi Full HD+ dan terlindung kaca Gorilla Glass 3. Mengusung punch hole di sudut kiri atas membuat layar lebih lega ketimbang ponsel yang mengadopsi notch.

Di punch hole sendiri kita akan menemukan dua kamera. Kamera utamanya 32 MP untuk kebutuhan selfie, sementara satunya berukuran 1,2 MP yang digunakan fitur AON Smart Sensor.

Oppo Reno4Oppo Reno4 Foto: Adi Fida Rahman/detikINET

Sensor tersebut memungkinkan pengguna mengoperasikan sejumlah aplikasi hanya dengan kibasan tangan ke atas dan ke bawah.

Beralih ke dapur pacunya, Oppo menawarkan Reno4 dengan racikan Snapdragon 720G dengan RAM 8 GB. Memori internalnya cukup lapang 128 GB yang apabila kurang masih tersedia slot microSD yang mendukung hingga 128 GB.

Fotografi menjadi poin yang turut diunggulkan. Ada empat kamera yang dipasang di bagian belakangnya. Komposisinya Sensor utamanya memakai Sony IMX586 dengan ukuran 48 MP, dipadukan kamera ultrawide 8 MP, makro 2MP dan mono 2 MP.

Melengkapi itu, sejumlah fitur baru diberikan. Ada AI Color Portrait yang membuat subjek foto tampil berwarna dengan latar belakang dibuat hitam purih. Tidak hanya di foto, fitur ini dapat digunakan saat mengambil video.