Galaxy Z Fold 2 Bawa Peningkatan Signifikan, Bikin BTS Terpana

Galaxy Z Fold 2 Bawa Peningkatan Signifikan, Bikin BTS Terpana

Adi Fida Rahman - detikInet
Rabu, 05 Agu 2020 23:36 WIB
Galaxy Z Fold 2
Galaxy Z Fold 2 resmi diperkenalkan. Foto: Samsung
Jakarta -

Galaxy Note 20 series memang menjadi bintang utama Galaxy Unpacked yang digelar Rabu malam (5/8/2020). Tapi Galaxy Z Fold 2 mampu mencuri perhatian, bahkan bikin boyband BTS terpana.

Banyak perubahan yang dihadirkan Samsung pada penerus Galaxy Fold ini. Bodinya dibuat lebih tipis, ketika dibentangkan punya ketebalan hanya 6,0 mm. Selain itu dibuat lebih ramping sehingga nyaman disimpan dalam kantong.

Perubahan paling ketara layar bagian depan. Banyak yang mengeluhkan kecilnya layar bagian cover serta tebalnya bezel yang mengelilinginya.

Menjawab semua itu Samsung membuat Galaxy Z Fold 2 dengan layar penuh dengan bezel sangat tipis. Bentangannya 6,2 inch memberikan pengalaman sebuah ponsel pada umumnya.

Galaxy Z Fold 2Galaxy Z Fold 2 Foto: Samsung

Ketiga dibuka, layar berukuran 7,6 inch menyambut. Tak ada lagi notch untuk kamera dan digantikan dengan Infinity O Display. Layaknya Galaxy Note 20 Ultra, ponsel ini punya refresh rate 120 Hz.

Samsung turut mengedepankan durabilitas. Mereka menggunakan Ultra Thin Glass. Materialnya diklaim 100% glass yang punya ketebalan yang sangat tipis namun punya ketahanan yang lebih baik.

Selain ditingkatkan, engselnya mengadopsi milik Galaxy Z Flip. Membuat pengguna bisa dibuka di posisi 75 derajat, 90 derajat dan 115 derajat.

Galaxy Z Fold 2Galaxy Z Fold 2 Foto: Samsung

Baterai yang terpasang di Galaxy Z Fold 2 berkapasitas 4.500 mAh. Sayangnya Samsung belum mengungkap dapur pacu ponsel layar lipatnya ini.

Semua itu akan diungkap pada 1 September mendatang.



Simak Video "Samsung Galaxy Fold Dijual dengan Harga Fantastis"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/afr)