Luna Rilis Ponsel Rp 1 Jutaan dengan Tiga Kamera

Luna Rilis Ponsel Rp 1 Jutaan dengan Tiga Kamera

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Rabu, 29 Jul 2020 09:02 WIB
Luna X pro
Foto: Dok. Luna
Jakarta -

Luna merilis ponsel baru dengan nama X Pro, yang mempunyai tiga kamera belakang dengan kecerdasan buatan untuk meningkatkan kualitas foto yang dihasilkan.

Kamera utama yang dipakai mempunyai resolusi 13 megapixel dengan sensor Sony IMX 135, lengkap dengan LED flash. Teknologi AI yang dipakai di tiga kamera belakangnya juga diklaim bisa menaikkan kualitas foto yang dihasilkan, utamanya saat kondisinya kurang optimal seperti kurang cahaya.

Soal spek, prosesor yang dipakai adalah Mediatek Helio octa core, yang menurut Luna, bisa menjalankan berbagai aplikasi dengan lancar. Sementara soal memori, RAM yang dipakai berkapasitas 4GB dengan storage 32 GB, dan baterai 4.100 mAh.

Layar Luna X Pro berukuran 6,08 inch dengan notch water drop, bertipe IPS dan resolusi HD+. Mereka pun menyebut layar ini menggunakan layar OGS yang bisa menghasilkan pixel yang rapat serta kualitas gambar yang tajam. Fitur tambahan lainnya adalah Face Unlock, OTG, jaringan 4G LTE, dan Dual SIM.

Dalam keterangan yang diterima detikINET, Suryadi Willim, Marketing Manager Luna Smartphone, menyebut ponsel ini mendapat respon pasar yang baik di masa pandemi Corona. Menurutnya ponsel seharga Rp 1,449 juta ini terjual ribuan unit pada hari pertama penjualannya.

Luna X proLuna X pro Foto: Dok. Luna



Simak Video "JPU Ajukan Banding Atas Vonis Narkoba Lucinta Luna"
[Gambas:Video 20detik]
(asj/afr)