Modal Ponsel Rp 1 Jutaan Bisa Bikin Konten Ciamik, Loh!

Modal Ponsel Rp 1 Jutaan Bisa Bikin Konten Ciamik, Loh!

Faidah Umu Sofuroh - detikInet
Kamis, 09 Jul 2020 15:51 WIB
Happy asian woman vlogging with gimbal tripod and smartphone - Influencer chinese girl having fun with new trend technology - Millennial generation activity job, youth and tech concept - Focus on face
Foto: Getty Images/iStockphoto/DisobeyArt
Jakarta -

Semakin banyaknya media sosial yang bisa membuat konten viral, melecut banyaknya content creator. Ada yang berkreasi dengan membuat vlog, foto, ataupun podcast.

Namun untuk membuat konten tak perlu modal yang besar. Cukup dengan daya kreativitas yang tak terbatas dan juga peralatan pendukung seperti ponsel dan tripod. Saat ini banyak content creator yang bermodal ponsel untuk membuat konten vlog.

Selain itu saat ini sudah banyak ponsel dengan harga terjangkau yang memiliki kualitas memadai. ADVAN G5 dengan triple camera sudah mendukung pembuatan konten ciamik. Dengan lensa 13 MP dan fitur Auto Focus (AF) yang dapat menyajikan gambar dengan ketajaman dan detail ekstra.

Untuk kamera depannya, ADVAN G5 dibekali lensa 5MP dengan f/2.2 large aperture. Dengan begitu kamera ponsel ini mampu menjaring cahaya lebih banyak sehingga hasil selfie akan lebih menawan. Hal ini berkat dukungan 500 mA Highlight Flashlight sehingga hasil foto tetap jelas meskipun di malam hari.

ADVAN G5 memiliki baterai berkapasitas 4.000 mAh serta dibekali dengan dukungan high voltage 4.35V, 0.2C. Fitur ini membuat daya ponsel ini diklaim dapat lebih awet ketika harus digunakan dalam waktu lama. Sedangkan untuk dapur pacu dan kapasitasnya, ADVAN G5 sudah dibekali RAM 4GB, ROM 32GB serta slot microSD yang bisa menampung data hingga 128GB.

AdvanAdvan Foto: Dok. Advan

Layar IPS 6.2" HD+ dengan aspek rasio 18:9 yang dimiliki ADVAN G5 juga dapat memberikan kenyamanan bagi para pengguna untuk digunakan saat menonton dan melihat hasil video. Bentangan layarnya mencapai 85.3%.

ADVAN membanderol ponsel ini dengan harga yang terjangkau. Lewat promo pembelian di Lazada, ADVAN G5 dibanderol seharga Rp 1.399.000 serta di-bundling dengan Earphone JBL, Notes Premium, ditambah paket data 31GB setahun dari AXIS, dan juga gamepad.

(prf/ega)