Catat! Ini Jadwal Peluncuran Galaxy Note 20

Catat! Ini Jadwal Peluncuran Galaxy Note 20

Adi Fida Rahman - detikInet
Rabu, 08 Jul 2020 08:40 WIB
Samsung Galaxy Note 20 Ultra
Bocoran Galaxy Note 20. Foto: Samsung
Jakarta -

Setelah bocoran foto penampakannya beredar, Samsung akhirnya memastikan jadwal peluncuran Galaxy Note 20.

Lewat media sosialnya, vendor asal Korea Selatan itu memposting video teaser Galaxy Unpacked. Tanggal yang tercantum seperti rumor yang belakangan beredar.

"Power - a new form for a new norm. Unpacked on August 5, 2020," tulis Samsung.

Dalam video berdurasi 15 detik itu memang tidak menyebutkan gamblang Galaxy Note 20 yang akan dirilis. Namun ditampilkannya S-Pen berwarna Mystic Bronze menguatkan hal itu.

Galaxy Unpacked kali ini pun sepertinya digelar secara online. Pasalnya tidak tercantum lokasi peluncuran, hanya tertulis disiarkan langsung di situs Samsung.


Diberitakan sebelumnya situs resmi Samsung Rusia sepertinya tidak sengaja membocorkan desain Galaxy Note 20 Ultra. Gambar ini langsung beredar di dunia maya berkat pembocor gadget Ishan Agarwal dan Max Weinbach.

Gambar tersebut muncul di situs Samsung versi Rusia untuk halaman Galaxy Note 8, sebagai latar belakang untuk bagian yang bertuliskan 'Discover the next generation Note'. Tapi tautan yang ada justru mengarahkan ke Galaxy Note 10.

Gambar tersebut memperlihatkan bagian belakang ponsel dengan tiga kamera belakang, dengan kamera paling bawah terlihat seperti lensa zoom yang terlipat yang dirumorkan akan hadir di Galaxy Note 20. Belum lagi desainnya terlihat sama seperti Galaxy S20 Ultra yang dirilis pada awal tahun ini.

Belum banyak informasi lain yang diketahui seputar lini Galaxy Note 20. Rumor sebelumnya mengatakan ponsel flagship ini akan hadir dalam dua ukuran yaitu 6,7 inch dan 6,9 inch.



Simak Video "Menggenggam Galaxy Note 20 dan Galaxy Note 20 Ultra!"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/afr)