Resmi Melenggang di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harga Galaxy A11

Resmi Melenggang di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harga Galaxy A11

Adi Fida Rahman - detikInet
Selasa, 02 Jun 2020 16:36 WIB
Samsung
Ini Spesifikasi dan Harga Galaxy A11 (Foto: Samsung)
Jakarta -

Virus Corona tidak menghalangi Samsung mengempur pasar ponsel Indonesia dengan perangkat barunya. Belum lama memperkenalkan Galaxy M11, vendor asal Korea Selatan ini menghadirkan Galaxy A11 yang spesifikasinya mirip.

Galaxy A11 punya bentangan layar 6,4 inch beresolusi HD+. Mengadopsi Infinity-O Display, Samsung menaruh punch hole di sudut kiri atas. Di sana pula menjadi rumah bagi kamera selfie berukuran 8 MP.

Tiga kamera tersemat di bagian belakangnya. Kamera utamanya 13 MP, bersanding dengan ultrawide 5 MP dan depth 2 MP.

Galaxy A11 ditenagai oleh Snapdragon 450 berpadu dengan RAM 3 GB. Memori internalnya 32 GB yang bila kurang tersedia slot microSD mendukung hingga 512 GB.

Baterai berkapasitas 4.000 mAh terpasang di dalamnya. Samsung melengkapinya dengan fitur fast charging 15W.

Untuk melengkapi semua spesifikasi tadi, Samsung memberikan fitur Dolby Atmos dan fingerprint. Tersedia pilihan warna hitam dan putih.

Samsung mematok Galaxy A11 dengan harga Rp 2,099 juta. Tapi selama program flash sale yang digelar hingga 7 Juni mendatang, ponsel ini dibanderol Rp 1,999 juta. Bila tertarik kamu bisa memesannya di situs resmi Samsung atau e-commerce seperti Lazada, JD.ID, Shopee, Blibli, Dinomarket, Tokopedia, Erafone.com, Bhinneka, dan Akulaku.



Simak Video "Samsung Galaxy M11 Mendarat, Ini Spesifikasinya"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/fay)