macOS 10.15.5 Bawa Fitur Kesehatan Baterai

macOS 10.15.5 Bawa Fitur Kesehatan Baterai

Josina - detikInet
Rabu, 27 Mei 2020 20:21 WIB
Ilustrasi Macbook Pro, Macbook Pro
macOS 10.15.5 Bawa Fitur Kesehatan Baterai. (Foto: Photo by Marcin Nowak on Unsplash)
Jakarta -

Apple merilis update terbaru untuk macOS Catalina 10.15.5 dengan menambahkan fitur kesehatan baterai yang dapat memperpanjang usia baterai MacBook lalu juga ada opsi FaceTime.

Baterai lithium-on yang digunakan pada MacBook nantinya perlahan-lahan akan menua seiring waktu yang berarti baterai ini akan memiliki daya yang lebih rendah karena komputer semakin tua.

Dilansir detiKINET dari The Verge, fitur kesehatan baterai Apple yang baru di macOS dirancang untuk memperlambat proses penuaan. Sehingga baterai pengguna akan terus terisi lebih banyak selama periode waktu yang lebih lama.

Fitur kesehatan baterai yang baru akan diaktifkan secara default untuk MacBook baru yang dikirim bersama macOS 10.15.5 atau setelah ditingkatkan ke macOS 10.15.5 jika penggunaMacBook yang mendukung Thunderbolt 3.

macOS 10.15.5 juga memungkinkan pengguna untuk mematikan fitur dalam panggilan FaceTime grup yang mengubah potrait speaker saat ini. Selain itu, update macOS 10.15.5 juga membawa sejumlah perbaikan bug dan peningkatan lainnya.



Simak Video "iPhone Dikabarkan Akan Berubah Nama Jadi Apple Phone"
[Gambas:Video 20detik]
(jsn/fay)