Ponsel Murah Nokia Segera Mendarat di Indonesia

Ponsel Murah Nokia Segera Mendarat di Indonesia

Adi Fida Rahman - detikInet
Sabtu, 16 Mei 2020 07:02 WIB
Nokia 150
Nokia 150 akan segera hadir di Indonesia. Foto: HMD Global
Jakarta -

HMD Global memastikan dua ponsel murah Nokia yang belum lama diperkenalkan akan segera mendarat di Indonesia. Perangkat tersebut adalah Nokia 150.

"Kami sangat senang dapat mengumumkan kedua ponsel terbaru tersebut. Feature phone tetap menjadi pilihan populer bagi para konsumen dan pebisnis, kami tahu bahwa disain ergonomis merupakan hal penting bagi konsumen kami," terang Juho Sarvikas, Chief Product Officer HMD Global dalam keterangan resminya.

Nokia 150 mengunggulkan ketersediaan slot microSD hingga 32 GB yang memungkinkan pengguna menikmati banyak lagu dari pemutar MP3.

Ponsel turut menawarkan kamera VGA dan flash. Serta tersedia Bluetooth untuk membagi foto-foto ke teman.

Nokia 150 dibekali game klasik seperti Snake dan permainan lainnya. Pengguna dapat mendengarkan radio FM tanpa headset.

Soal layarnya berukuran 2,4 inch. Terdapat tombol ergonomis yang lebar memudahkan pengguna membuat panggilan dan menulis pesan.

Dengan bagian luar yang terbuat dari bahan polikarbonat, Nokia 150 diklaim kokoh dan tangguh untuk penggunaan sehari-hari. Hadir dengan baterai yang memungkinkan penggunanya ngobrol dari pagi sampai malam, dan dapat bertahan hingga berminggu-minggu dalam kondisi stand-by.

Nokia 150 akan tersedia dalam warna Red, Cyan dan Black. Belum ada informasi detail kapan HMD Global akan merilis ponsel ini di Indonesia demikian soal harganya.

Namun saat dirilis belum lama ini, vendor asal China itu membanderol Nokia 150 seharga USD 29 atau kisaran Rp 432 ribu.



Simak Video "Nokia 'Tancap Gas' Rilis Produk Terbaru di Tengah Wabah Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/afr)