Aneka Ponsel Android Berfitur Lengkap dan Lebih Murah dari iPhone SE - Halaman 2

Aneka Ponsel Android Berfitur Lengkap dan Lebih Murah dari iPhone SE

Adi Fida Rahman - detikInet
Selasa, 21 Apr 2020 21:48 WIB
review kamera ponsel Samsung Galaxy A51
Aneka Ponsel Android Berfitur Lengkap dan Lebih Murah dari iPhone SE (Foto: Dok. Enche Tjin)


Oppo Reno3

Ponsel ini menawarkan kemampuan foto terang di segala kondisi. Itu berkat adanya empat kamera yang terpasang di bagian belakang.

Kamera utamanya 48MP Ultra-Clear, 13MP lensa telephoto, 8MP lensa sudut lebar, dan 2MP lensa mono. Oppo menambahkan fitur 108MP Ultra Clear Image yang dapat menghadirkan foto yang tampil tajam dan tanpa kehilangan detail, serta kemampuan zoom digital hingga 20x.

Oppo Reno3Oppo Reno3 Foto: Adi Fida Rahman/detikINET

Kemampuan lain yang ditawarkan mulai dari kestabilan saat merekam, kemampuan video bokeh OSIE (Oppo Screen Image Engine). Fitur OSIE ini secara efektif akan meningkatkan kualitas gambar dan mengoptimalkan efek visual video pendek di Instagram, Tik Tok dan lain-lain.

Oppo melepas Reno3 ini seharga Rp 5,9 juta.

Realme 6 Pro

Ponsel ini menawarkan layar dengan refresh rate 90Hz di harga Rp 4 jutaan. Sehingga pengguna disuguhkan transisi dan gerakan yang mulus di layar

Keunggulan lain yang ditawarkan adalah kamera. Realme 6 Pro membawa empat kamera belakang dengan sensor utamanya berukuran 64 MP.

Realme 6 ProRealme 6 Pro Foto: Realme

Ada kamera ganda di bagian depan untuk sudut pandang selfie yang lebih luas. Diberikan pula baterai berkapasitas 4.300 mAh yang dilengkapi pengesian cepat 30W.

Vivo V19

Dengan banderol Rp 4 jutaan, Vivo memberikan fitur lengkap di V19 yang mengusung layar AMOLED E3 yang bikin konten Netflix terlihat apik.

Vivo V19 punya punch hole berukuran sangat kecil sehingga tidak mengganggu pandangan dibandingkan bezel tebal di iPhone SE. Ini membuat screen rasionya mencapai 93,8%.

Vivo V19Vivo V19 Foto: Adi Fida Rahman/detikINET

Kamera depannya 32 MP. Sementara kamera belakangnya ada empat, ukurannya 48 MP, 8 MP (super wide angle), 2 MP (depth) dan 2 MP (makro).

Baterainya 4.500 mAh, punya USB Type C dan sidik jari di layar.

(afr/fay)