LG Ungkap Desain Ponsel Baru, Seperti Apa?

LG Ungkap Desain Ponsel Baru, Seperti Apa?

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Jumat, 10 Apr 2020 13:48 WIB
Desain Baru Ponsel LG
LG Ungkap Desain Ponsel Baru, Seperti Apa? (Foto: Dok. LG)
Jakarta -

Beberapa tahun ke belakang, jajaran ponsel flagship LG selalu punya gaya desain yang serupa. Kini, mereka mengungkap desain yang bakal dipakai di ponsel barunya.

LG mengklaim kalau desainnya ini berbeda dengan tren desain ponsel saat ini. Salah satu yang dibanggakan adalah desain bentuk kamera 'raindrop' yang menggunakan lensa lebih kecil dari biasanya serta flash LED di bawah lensa dengan bulatan lebih kecil.

Desain kamera inilah yang disebut LG bertolak belakang dengan desain kamera ponsel yang lazim dipakai saat ini, yang biasanya mempunyai tonjolan yang cukup signifikan, demikian dikutip detikINET dari The Verge, Jumat (10/4/2020).

Sementara untuk desain bagian lain ponsel, LG menyebutnya sebagai '3D Arc Design' yang diwarnai dengan lengkungan simetris pada bagian layar dan belakang ponsel. Tak jelas mengapa desain ini disebut unik, karena banyak pabrikan ponsel lain menggunakan lengkungan yang mirip dengan desain LG ini.

Tak banyak informasi mengenai ponsel yang bakal memakai desain in, namun sepertinya LG bakal memakai gaya desain ini di semua lini ponsel barunya.

"Ponsel kami yang akan datang bakal sejalan dengan sejarah panjang di desain LG yang selalu berbeda saat pertama dilihat," ujar VP dan Mobile Design Lab Head LG, Cha Yong-duk.

"Ponsel ini akan menjadi yang pertama menerapkan gaya kompetitif yang nantinya akan dihadirkan di semua ponsel LG ke depannya," tambahnya.

Sebelumnya diberitakan, LG bakal meluncurkan ponsel barunya pada 15 Mei mendatang, yaitu sebuah ponsel dengan nama dan desain baru yang bakal meneruskan ponsel seri Chocolate. Ponsel tersebut bakal memakai SoC Snapdragon 765 dengan modem 5G terintegrasi.



Simak Video "Pernyataan LG Korea soal 238 Karyawan di Bekasi Positif Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(asj/fay)