Kamis, 12 Des 2019 10:15 WIB

Vivo Beri Promo Menggiurkan di Harbolnas 12.12

Alfi Kholisdinuka - detikInet
Foto: Dok. Vivo Indonesia Foto: Dok. Vivo Indonesia
Jakarta - Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 2019 digelar pada 11-12 Desember 2019. Untuk hajatan Harbolnas tahun ini, berbagai pelaku industri berbondong-bondong menghadirkan promo untuk meningkatkan pengalaman belanja. Tak terkecuali Vivo Indonesia, sebagai perusahaan teknologi ponsel pintar yang diperhitungkan di Indonesia.

Bertepatan dengan Harbolnas ini, Vivo Indonesia memiliki strategi tersendiri untuk meningkatkan transaksi penjualan. Salah satunya dengan menghadirkan berbagai promo yang menarik untuk menggaet banyak pelanggan di pesta belanja tahunan 12.12 ini. Tidak tanggung-tanggung Vivo menargetkan penjualan berkali lipat dari hari biasanya.

"Bertepatan dengan momen Harbolnas ini kami mencapai target penjualan berkali-kali lipat dari pada penjualan di hari biasa. Hadirnya berbagai program seperti Vivo S1 Pro Happy Holideals dan 12.12 Promo dapat membantu mendukung target penjualan Vivo di Harbolnas ini," ujar Senior Brand Director Vivo Indonesia Edy Kusuma, dalam keterangan tertulis yang diterima detikINET, Kamis (12/12/19).


S1 Pro Happy Holideals adalah program promosi yang diadakan oleh Vivo Indonesia dan berlaku secara nasional di seluruh Indonesia. Program S1 Pro Happy Holideals ini berlaku untuk setiap pembelian smartphone S1 Pro di semua toko offline dan semua e-commerce resmi. Periode program ini pada 12 Desember 2019 hingga 5 Januari 2020.

Harbolnas 12.12, Vivo Beri Promo Menggiurkan untuk S1 ProFoto: Dok. Vivo Indonesia


Konsumen yang melakukan pembelian dari 30 November hingga 5 Januari 2020 dapat mendaftarkan IMEI 1, IMEI 2 dan data diri pribadi di www.vivosmartphone.id, dan berkesempatan mendapatkan grand prize jalan-jalan ke Jepang untuk 2 orang pemenang serta boleh membawa ikut 1 orang lainnya. Sementara hadiah mingguannya yaitu Vivo S1 Pro, Vivo Y81, Traveloka Points senilai Rp 2,5 juta, Miniso Headphone, Skin Vivo x PUBG, dan voucher Gojek senilai Rp 115 ribu.

Sebagai informasi, Vivo S1 Pro diluncurkan pada akhir November 2019 lalu dan merupakan smartphone pertama di Indonesia dengan kamera berbentuk berlian. Kamera berbentuk berlian ini mengintegrasikan mode dan teknologi. Adapun beberapa fitur pendukung yang tak kalah hebatnya yaitu Screen Touch ID, Layar Super AMOLED, 32MP Front Camera, dan 48MP AI Quad-camera.


Tak hanya S1 Pro Happy Holideals, Vivo juga menggelar promo 12.12 Dealsember. Vivo memberikan promo yang menggiurkan dengan diskon 50% untuk setiap pembelian smartphone Vivo tertentu periode 5-15 Desember 2019 di berbagai e-commerce dan store Vivo.

Konsumen yang melakukan transaksi pembelian smartphone Vivo di official store Vivo yang pada e-commerce partner akan mendapatkan free gift berupa Vivo exclusive backpack untuk pembelian Vivo V17 Pro dan Vivo S1 Pro, IM3 Big Kuota 30GB untuk pembelian Vivo Z1 Pro 4GB dan Vivo Z1 Pro 6GB, serta headset ROBOT setiap pembelian Vivo Y-Series. Pembelian pada periode ini, konsumen juga akan mendapatkan extra 1 year warranty.

Vivo Beri Promo Menggiurkan di Harbolnas 12.12
(prf/fay)