Rabu, 13 Nov 2019 09:07 WIB

Edan! Ponsel Ini Punya Baterai 10.010 mAh

Adi Fida Rahman - detikInet
Foto: HiSense Foto: HiSense
Jakarta - Powerbank berkapasitas 10.000 mAh rasanya biasa ya detikers. Tapi berbeda kalau sebuah ponsel punya daya tampung sebegitu besarnya.

Tapi itu benar-benar ada. HiSense baru saja merilis ponsel baru bernama KingKong 6. Perangkat tersebut punya baterai 10.010 mAh.


Namun HiSense membaginya menjadi dua. Di unit ponsel terpasang baterai 5.510 mAh. Sementara di case-nya ada baterai berdaya tampung 4.500 mAh.

Untuk mengoneksikan case dan unit ponselnya, HiSense tidak menggunakan port USB Type C atau microUSB. Mereka menempatkan pin pogo di bagian belakang.

Edan! Ponsel Ini Punya Baterai 10.010 mAhFoto: TENAA


Bicara spesifikasinya, ponsel ini hadir dengan layar 6,52 inch dengan resolusi HD+. Tidak diketahui chipset apa yang mentenagai ponsel ini.

HiSense hanya diketahui memasangkan RAM 4 GB dan 6 GB. Sementara ruang penyimpanan internalnya 128 GB dan dibekali sidik jari di bodi belakang.


Tiga kamera ada di bagian belakang dengan komposisi 13 MP + 2 MP + 2 MP. Sementara untuk selfie disediakan kamera depan 8 MP.

Belum ada informasi kapan ponsel ini akan dirilis. Namun berhubung sudah muncul di situs badan sertifikasi ponsel China, rasanya tidak lama lagi.

Simak Video "Kata Mereka soal Larangan Bawa Powerbank ke Pesawat"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/afr)