Jumat, 08 Nov 2019 21:40 WIB

Galaxy Fold Ludes Terjual dalam Lima Menit di China

Adi Fida Rahman - detikInet
Foto: YouTube Samsung Foto: YouTube Samsung
Jakarta - Menawarkan pengalaman yang baru membuat banyak orang kepincut Galaxy Fold. Buktinya ponsel layar lipat ini langsung ludes terjual dalam lima menit penjualan perdananya di China.

Samsung memang tidak menyebutkan berapa jumlah unit yang terjual. Tapi pencapaian tersebut jelas mengagumkan.


Pasalnya harga Galaxy Fold tidaklah murah. Di China, ponsel layar lipat pertama milik Samsung itu dibanderol 15.999 yuan atau sekitar Rp 32 juta.

Sebelumnya Galaxy Fold juga laris manis di kampung halamannya pada awal September lalu. Diperkirakan 1.000 unit terjual dalam waktu singkat dalam penjualan perdananya.

Galaxy Fold Ludes Terjual dalam Lima Menit di ChinaFoto: Tech Crunch


Galaxy Fold sendiri diperkenalkan pada Februari lalu bersamaan dengan perilisan Galaxy S10 series. Hanya saja saat akan dirilis terjadi masalah yang membuat penjualannya tertunda.

Setelah dilakukan perbaikan, Samsung pun mulai menjual ponsel layar lipatnya itu.


Galaxy Fold sendiri memiliki dua layar, bagian depan ketika terlipat berukuran 4,6 inch. Sementara layar bagian dalam saat direntangkan berukuran 7,3 inch dan disebut Infinity Flex.

Ponsel ini mengusung 6 kamera. Ada 3 kamera di bagian belakang, 2 kamera selfie ketika dibuka menjadi tablet, dan satu kamera depan saat tertutup dalam wujud smartphone. Adapun baterainya besar, 4.380 mAh.

Galaxy Fold Ludes Terjual dalam Lima Menit di ChinaFoto: Samsung


Simak Video "Samsung Yakin Smartphone-nya Tetap Jawara 10 Tahun Mendatang"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/fay)