5 Ponsel Flagship Rekomendasi 2019 - Halaman 2

5 Ponsel Flagship Rekomendasi 2019

Aisyah Kamaliah - detikInet
Rabu, 06 Nov 2019 08:45 WIB
Ilustrasi foto flagship. Foto: detikINET/Fino Yurio Kristo

3. Google Pixel 4 XL

Google secara resmi meluncurkan Pixel 4 dan 4 XL. Dua ponsel yang mampu memanfaatkan semua fitur Android karena buatan pembuatnya sendiri. Pixel 4 XL menggunakan baterai yang lebih besar serta tampilan yang lebih baik dengan resolusi Quad HD + dan refresh rate 90 Hz.

Pixel 4XL didukung oleh platform mobile Snapdragon 855 dan termasuk kamera ganda dengan OIS dan mode malam yang sangat canggih. Ponsel ini menggunakan panel OLED Ambient EQ 90 Hz. Dengan refresh rate yang cukup tinggi membuat scrolling layar lebih halus dan nyaman. Display Mate pun memberikan nilai A+ untuk layarnya.


4. Huawei Mate 30 Pro

Mate 30 Pro dilengkapi dengan kamera quad atau empat buah termasuk tidak hanya satu tetapi dua sensor 40 Megapixel, OIS, dan 3x optical zoom. Turut dilengkapi dengan kamera ganda 32 MP di bagian depan yang mendukung otentikasi wajah 3D.

Mate 3 Pro dilengkapi dengan chipset Kirin 990+ dan memiliki varian 5G. Sementara baterainya terhitung sangat besar dengan kapasitas 4.500 mAh, didukung fast charging 40W dan reverse wireless charging.

5. Asus ROG Phone 2

Smartphone ini seperti diciptakan sangat pas untuk para gamer. Fitur yang ada di dalamnya termasuk snapdragon 855+ SoC, hingga 12 GB RAM dan hingga 1 TB penyimpanan internal cocok untuk memainkan game dengan memori besar.

ROG Phone 2 memiliki desain yang sangat fokus pada game dengan lampu RGB yang keren dan dukungan untuk aksesori eksternal, serta sistem cooling yang canggih. Baterainya 6000 mAh dan support reverse charging.

(ask/ask) (ask/ask)