Sabtu, 19 Okt 2019 19:06 WIB

Dikta 'Yovie & Nuno' Tertarik Buat Konten Pakai Oppo Reno2 F

Hilda Meilisa - detikInet
Foto: (Hilda Meilisa Rinanda/detikcom) Foto: (Hilda Meilisa Rinanda/detikcom)
surabaya - Vokalis Yovie & Nuno, Pradikta Wicaksono mengaku puas dengan kamera yang diusung Oppo Reno2 F. Dikta berencana membuat konten dari smartphone ini.

Pria yang akrab dipanggi Dikta ini percaya, meskipun menggunakan smartphone, dia juga bisa menciptakan konten video keren. Karena Oppo Reno2 F mengusung kamera utama dengan resolusi 48MP (GM1+EIS) + 8MP (wide angle). Ada juga dua tambahan kamera +2MP(Mono Lens) + 2MP(Portrait Lens).

"Oppo Reno2 F sangat cukup buat bikin konten yang keren, dengan ide yang keren dan didukung handphone ini akan jadi konten yang oke dan nggak murahan," kata Dikta dalam penjualan perdana Oppo Reno2 F di WTC Mall Surabaya, Jumat (18/10/2019).

Menurut Dikta, ponsel ini juga cocok untuk milenial yang mencoba membuat konten-konten untuk diunggah di sosial media. Dikta juga menyebut akan segera membuat konten dari Oppo Reno2 F ini.


"Apalagi untuk pemula, ini sangat oke sih. Ini buat content creator pemula cocok banget. Saya sering bikin ada ide bikin konten satu menit, yang bikin short series tapi pakai apa ya, yang nggak pakai kamera profesional dan bagus. Saya lihat ini, Oppo Reno2 F ini memenuhi semua standar yang saya mau. Konsep banyak, tinggal kita pilih apa yang paling memungkinkan gitu," paparnya.

Menurutnya, baterai yang besar dengan kemampuan fast charging membuat Dikta lebih nyaman. Hal ini karena cocok dengan aktivitas Dikta yang sering manggung di luar kota.

Selain itu, Dikta juga sangat menyukai audio yang diusung Oppo Reno2 F. Karena menggunakan teknologi Dolby Atmos yang membuat suaranya lebih jernih. Hal ini menunjang hobi Dikta yang suka mendengarkan musik.


"Fitur Dolby Atmos menurut saya bagus karena saya penikmat suara juga. Jadi saya dapat kepuasan dobel gitu. Saya juga suka nonton film, enak gitu karena layar semua di depan, jadi nggak keganggu," ujar Dikta.

Lalu, musik apa yang disukai Dikta? Dia mengaku mendengarkan semua genre lagu. Menurutnya, Oppo Reno2 F sangat pas digunakan mendengarkan musik.

"Saya dengar semua musik, dari tahun 1930 sampai sekarang, karena musik nggak ada batasnya. Tapi saya harus dengar dengan kualitas yang oke. Di handphone kadang nggak terlalu detail dan HP Oppo Reno2 F buat saya sangat membantu sih," pungkasnya.

Simak Video "Resmi Dirilis, Berapa Harga OPPO Reno 2 Series? "
[Gambas:Video 20detik]
(hil/fay)