Kamis, 19 Sep 2019 20:15 WIB

Tips Antre Nyaman Buat Fanboy Demi iPhone 11

Josina - detikInet
1
Halaman 2 dari 3
iPhone 11. (Foto: Chris Velazco/Engadget)
1. Masker

Kebakaran hutan yang melanda sebagian wilayah Indonesia memberikan dampak juga pada Singapura. Asap turut menyelimuti negara Singa tersebut. Maka, para pengantre bisa memakai masker untuk menghindari penyakit yang dapat ditimbulkan akibat asap.

2. Botol Air Minum

Selain adanya asap, diperkirakan cuaca di Singapura akan mencapai 34 derajat Celcius sehingga sangat panas dan para pengantre tentu harus rela berjam-jam menunggu di bawah terik matahari. Maka botol semprot ini akan sangat bermanfaat selain untuk minum, juga bisa untuk menyemprot agar wajah tetap segar.
3. Kipas portabel

Selain semprotan air, dengan cuaca yang panas, kipas portabel akan sangat membantu meredam sugu. Pastikan bahwa kipas tersebut sudah terisi penuh karena tentu saat antrean akan sulit menemukan colokan kabel.

4. Payung atau Jas Hujan

Meski diprediksi cuaca di Singapura akan panas, tak ada salahnya menyiapkan jas hujan atau payung karena ramalan cuaca bisa saja melesat dan tiba-tiba bisa turun hujan.
5. Powerbank

Alat ini penting bagi smartphone dan gadget lainnya agar tetap hidup apalagi dalam kondisi antre yang memakan waktu lama dan sulit meninggalkan antrean demi mencari colokan kabel. Semua perangkat termasuk powerbank sudah harus siap terisi penuh.
6. Speaker portabel/earphone

Agar tidak bosan dalam antrian tentu bisa menyalakan lagu yang juga dapat didengar pengantre lainnya. Namun pastikan dulu apakah mereka nyaman dengan suara dari speaker tersebut sehingga tidak menimbulkan keributan atau cukup dengarkan musik lewat earphone saja.
(jsn/fay)