Jumat, 12 Jul 2019 07:32 WIB

Logitech Boyong 2 Headset Gaming Anyar ke Indonesia

Adi Fida Rahman - detikInet
Foto: Logitech Foto: Logitech
Jakarta - Tak hanya mouse dan keyboard, Logitech turut memboyong headset gaming anyarnya ke Indonesia. Dua headset sekaligus dihadirkan, apa keunggulan dan berapa harganya?

Logitech G Pro X Gaming Headset dan G Pro Gaming Headset, begitu nama dua headset tersebut. Dibuat berkolaborasi dengan atlet e-sport terkemuka, membuat Logitech berani mengklaim perangkatnya itu menghadirkan pengalaman selayaknya profesional.

"Untuk seri headset gaming Pro terbaru ini, kami bekerja sama dengan atlet e-sports dari seluruh dunia untuk membantu kami mendesign suatu headset gaming yang dapat memberikan pengalaman mendengar dan terdengar layaknya seorang pro," ujar Ujesh Desai, Vice President dan General Manager Logitech Gaming.



Perangkat ini dibuat dari alumunium steel yang dilengkapi bahan pembungkus telinga yang lembut serta headband yang dilapisi dengan bahan dasar kulit premium. Selain itu, ada juga busa telinga cadangan di dalam box headset PRO X.

Headset gaming PRO X dan Pro ini dilengkapi dengan fitur eksklusif Logitech G Pro-G 50mm driver audio sehingga dapat digunakan pada perangkat PC maupun perangkat mobile. Dibuat dari material jala hibrida untuk hasil kualitas a sinematik. Khusus PRO X dilengkapi dengan DTS Headphone: X 2.0 surround sound, teknologi tinggi yang menstimulasikan audio 3D secara langsung pada pengaturan audio originalnya.

Logitech Boyong 2 Headset Gaming Anyar ke IndonesiaFoto: Logitech


Selain itu, Pro X dibekali Blue VO!CE yang dikembangkan bersama industri terkemuka mikrofon yaitu Blue Microphones. Blue VO!CE merupakan mikrofon yang dapat menghasilkan suara real-time yang jelas.

Pemain bisa mengatur volume suaranya berdasarkan kebutuhan. Sehingga anggota tim dapat mendengar suara tersebut dengan lebih jelas.

Logitech Boyong 2 Headset Gaming Anyar ke IndonesiaFoto: Logitech


"Entah itu latihan, streaming atau kompetisi dengan teman, suara yang jelas adalah fondasi utama dari kerja sama tim yang baik. Dengan penggunaan pertama Blue VO!CE untuk Logitech G Pro X, kami berharap dapat memudahkan para gamer untuk mengatur suaranya dengan sangat jelas, berkomunikasi secara profesional hanya dengan dua klik," kata kata John Maier, President Blue Mikrofon.



Logitech G PRO X dan Pro gaming headset ditargetkan akan tersedia dipasaran Indonesia pada tanggal 1 Agustus 2019. Siapkan dana Rp 2,4 juta untuk meminang Pro X dan Rp 1,7 juta untuk Pro headset. (rns/fyk)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed