Rabu, 15 Mei 2019 23:00 WIB

Baru Diluncurkan, Oppo F11 Jewelry White Sudah Ludes Dipesan

Adi Fida Rahman - detikInet
Foto: Adi Fida Rahman/detikINET Foto: Adi Fida Rahman/detikINET
Jakarta - Oppo baru saja meluncurkan F11 varian Jewelry White. Yang menarik adalah, kendati baru resmi diumumkan ponsel ini rupanya sudah ludes dipesan. Kok bisa?

Keran pemesanan Oppo F11 Jewelry White ini ternyata sudah dibuka sejak 8 Mei lalu di Blibli. Selain penampilannya yang menawan, bonus yang diberikan selama pemesanan awal mampu bikin konsumen tergoda.

"Kami menghadirkan F11 Jewelry White Exclusive Bundling Package, konsumen bisa mengabadikan momen berharga dengan kamera belakang F11 berukuran 48 MP dan dicetak langsung lewat mini printer Instax Share SP-2," jelas PR Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto di acara peluncuran, Jakarta, Rabu (15/5/2018).

Instax Share SP-2 dijual seharga Rp 2,7 juta. Namun perangkat tersebut bisa didapat murah dengan membeli paket bundling F11 Jewelry White Exclusive Bundling seharga Rp 4,499 juta.




Kendati pekat bundling habis, konsumen yang tertarik masih bisa mendapatkan F11 Jewelry White. Pihak Oppo akan menjual ponsel tersebut kembali.

"Kami akan kembali menjual Oppo F11 Jewelry White melihat antusiasme yang tinggi. Tapi tanoa bundling mini printer Instax Share SP-2," kata Aryo.

Soal F11 Jewelry White sendiri tidak jauh berbeda dengan F11 yang dirilis beberapa waktu lalu. Perbedaan hanya di bagian belakangnya saja yang menampilkan gradasi ungu ke putih.

Spek Oppo F11 Jewelry White punya layar 6,53 inci dan aspek rasio 19,5:9. Oppo melindungi layarnya dengan kaca Gorilla Glass 6..




Oppo F11 ditenagai prosesor Mediatek P70 yang diracik dengan RAM 4 GB. Memori internalnya 128 GB yang bilang kurang tersedia slot microSD yang mendukung hingga 256 GB.

Ponsel ini turut mengedepankan kemampuan fotonya. Di bagian belakang tersemat kamera ganda 48 MP dan 5 MP. Kamera depan berukuran 16 MP yang dilengkapi AI beauty.

Oppo pun menyertakan baterai 4.020 mAh yang dilengkapi teknologi VOOC Flash Charge 3.0. Selain itu, segenap fitur baru yang dibawa ColodOS 6 juga bisa dinikmati di ponsel ini.


(afr/krs)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed