Kamis, 02 Mei 2019 14:54 WIB

Produsen Speaker Bluetooth Ini Buka Toko Resmi di Shopee

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Foto: Dok. Advance Digitals Foto: Dok. Advance Digitals
Jakarta - Setelah merasa kuat di jaringan ritel offline, kini Advance Digitals merambah ranah e-commerce dengan membuka Official Store di Shopee.

Advance Digitals, yang sudah ada sejak 2000, adalah perusahaan asli Indonesia yang memproduksi perangkat speaker, aksesoris ponsel seperti powerbank, charger, kabel data dan lainnya, serta produk home appliance.

"Speaker Bluetooth kami laris manis dan merajai pasar. Karena pengguna bisa memanfaatkan smartphone untuk memutar lagu yang diinginkan. Setelah itu powerbank menjadi buruan, karena di era digital fungsi powerbank menjadi sangat penting dalam menemani aktivitas sehari-hari. Begitu juga produk elektronik lainnya, respon konsumen sangat antusias terhadap produk kami," ungkap Wijaya Kusuma, Asisten Direktur Advance Digitals.

"Kami memiliki jaringan retail yang kuat karena produk kami sangat diminati konsumen tanah air. Produk kami banyak di minati di pasaran karena kami mengutamakan kualitas dengan terus melakukan inovasi produk dengan harga terjangkau," ungkapnya dalam keterangan yang diterima detikINET.

Besarnya kesuksesan yang dicapai tak membuat Advance Digitals lengah di era digital. Perusahaan ini membuat terobosan dengan membuka official store di Shopee untuk memenuhi antusias konsumen online.

"Untuk official store di Shopee, pengunjung bisa langsung membuka link https://Shopee/advancedigitalsstore. Sedangkan di marketplace lainnya yaitu Tokopedia bisa di akses di link https://www.tokopedia.com/advanceofficial. Dalam waktu dekat kami juga akan membuka official store di marketplace lainnya. Sehingga penetrasi kami untuk menjaring pasar milenial lebih masif," ungkap Wijaya.

Dengan dibukanya official store di marketplace tersebut, menurut Wijaya akan banyak keuntungan yang didapat konsumen, salah satunya produk dijamin asli dan bergaransi. "Respon kami juga lebih cepat, karena kami dibantu oleh tim handal secara real time di kedua marketplace tersebut," ungkap Wijaya.

"Di awal bulan mei kami juga membuat program Giveaway sebanyak 20 speaker bluetooth di Instagram @advanceofficial.id dan diskon all item up to 45% sebagai promo launching kami pada event ramadhan di shopee" ungkap Wijaya.

"Kami senang Advance Digitals membuka Official Store dan bisa bergabung bersama Shopee. Selain memberikan akses lebih mudah untuk pembeli, kami berharap Official Store ini membantu membangun brand lokal Indonesia dalam memperluas jangkauan pasar," ujar Daniel Minardi, Head of Brands Management Shopee dalam keterangan yang sama. (asj/asj)