Selasa, 02 Apr 2019 11:00 WIB

Usung Snapdragon 855, Oppo Reno Cetak Skor Tinggi

Adi Fida Rahman - detikInet
Foto: GSM Arena Foto: GSM Arena
Jakarta - Oppo menyiapkan dua varian Reno, salah satunya dibekali chipset terkencang saat ini Snapdragon 855. Tidak heran nilai yang ditorehkan cukup tinggi.

365246, itulah skor benchmark Antutu yang berhasil diraih Oppo Reno. Angka tersebut nyaris melampaui perolehan Mi 9 yang berada di posisi pertama, yakni 371849.


Tapi tak menutup kemungkinan Oppo Reno mampu menyalip Mi 9. Sebab versi yang diuji menggunakan RAM 8 GB. Sementara menurut bocoran, Reno punya varian yang lebih tinggi lagi. Berdapur pacu Snapdragon 855 dengan RAM 12 GB.

Jadi kita tunggu saja 10 April nanti, apakah varian tersebut benar-benar diumumkan. Kalau pun tidak, tetep saja ponsel ini menarik.

Oppo Reno varian teratas punya layarnya 6,55 inch dengan aspek rasio screen to body mencapai 93,1%. Baterainya berkapasitas 4.065 dengan pengisian cepat VOOC 3.0.
Mengusung Snapdragon 855, Oppo Reno Cetak Skor TinggiFoto: Antutu
Kamera akan menjadi salah satu yang diunggulkan, dan akan menjadi penantang Huawei P30 Pro. Sebab ponsel ini membawa kemampuan zoom 10x. Untuk spek kameranya sendiri 48 MP + 8 MP + 13 MP.

Mana yang lebih unggul, tentu perlu uji komparasi keduanya. Tapi yang menarik dari Oppo Reno punya kamera selfie pup-up yang tidak biasa konsepnya.


Informasi lain terkait Oppo Reno disebutkan ponsel ini punya fitur NFC dan USB type C. Tentu saja sensor sidik jari di layar turut dihadirkan juga.

Dengan fitur yang cukup komplit itu, cukup penasaran berapa Oppo membanderolnya. Bisa bantu menembaknya INETers? (afr/fyk)
Foto: GSM Arena
Foto: Slash Leak
Foto: Slash Leak
Foto: Slash Leak
Foto: GSM Arena