Jumat, 22 Feb 2019 21:31 WIB

Headphone Bluetooth Mpow X3.0, Baterainya Diklaim Tahan 3 Hari

Adi Fida Rahman - detikInet
Foto: Mpow Foto: Mpow
Jakarta - Mpow membawa headphone bluetooth barunya ke Indonesia. Selain kualitas suara, baterai pada perangkatbernamaMpow X3.0 itu diklaim tahan hingga 3 hari.
Belakangan headphone bluetooth makin diminati karena ringkas tanpa ribet dengan urusan kabel. Hanya saja ketahanan daya menjadi satu kekurangannya.




Berangkat dari sana, Mpow coba membuat perangkat headphone Bluetooth dengan daya tahan cukup lama. Maka terlahirlah Mpow X3.0 yang dapat digunakan cukup lama.

Saat dipakai non-stop, headphone ini mampu bertahan hingga 20 jam. Sementara saat posisi standby, Mpow X3.0 mampu bertahan sampai 2-3 hari.
Tapi keunggulannya tidak sebatas itu. Headphone ini menawarkan tingkat kedap suara yang baik, sehingga suara yang dihasilkan oleh speaker dapat terdengar maksimal.

Hal itu berkat adanya bantalan yang mengisolasi telinga. Agar tetap nyaman digunakan, bantalan tersebut didesain sesuai dengan ukuran telinga.
Kendati Mpow 3.0 merupakan headphone Bluetooth, terdapat port jack 3,5 mm. Jadi ketika habis daya tetap bisa digunakan dengan mengoneksikan kabel ke perangkat.

Mpow X3.0, Headphone Bluetooth Diklaim Tahan 3 HariFoto: Mpow

Mpow 3.0 dapat pula digunakan untuk menerima panggilan telpon. Terdapat microphone yang disematkan pada bagian kanan body speaker, disebut-sebut punya kepekaan yang baik sehingga dapat menerima gelombang suara walau tidak dalam posisi sejajar.
Tidak ketinggalan Mpow melengkapi produk terbarunya dengan fitur pengisian cepat. Hanya 30 menit saja baterai sudah terisi penuh dan dapat digunakan kembali.

Headset Mpow X3.0 sudah tersedia di Indonesia dan dipasarkan secara online. Dengan segala kemampuannya tadi, headphone ini dilepas seharga Rp 749 ribu.


(afr/krs)