Samsung Akan Rilis Smartphone Baterai Jumbo 5.000 mAh

Samsung Akan Rilis Smartphone Baterai Jumbo 5.000 mAh

Kris Fathoni W - detikInet
Rabu, 19 Des 2018 13:20 WIB
Gambar render seri Galaxy M (Foto: AllAboutSamsung via GSMArena)
Jakarta - Dalam waktu dekat Samsung akan memperkenalkan smartphone-smartphone baru seri Galaxy M. Salah satunya adalah Galaxy M20, yang punya baterai berkapasitas jumbo.

Seperti sudah diberitakan sebelumnya, Samsung sudah menyiapkan seri ponsel baru ke konsumen dalam mengantisipasi kian sengitnya persaingan. Lini itu adalah Galaxy M yang akan mengusung layar LCD agar harga jualnya terjangkau.

Dalam laporan teranyar, sebagaimana dikutip detikINET dari GSM Arena, Rabu (19/12/2018), seri M ini akan segera diumumkan secara resmi dengan M20 menjadi salah satu yang pertama dari lini tersebut.




Yang menarik adalah M20 disebutkan memiliki kapasitas baterai jumbo sebesar 5.000 mAh. Sebagai perbandingan, Galaxy Note 9-nya Samsung tercatat memiliki baterai 4.000 mAh.

"Kabarnya ponsel ini juga bakal disokong Exynos 7885 SoC dengan RAM 3GB dan seperti yang sudah diprediksi layarnya akan mengusung LCD IPS dengan bentang diagonal lebih dari 6 inchi," sebut GSM Arena.

Pekan ini AllAboutSamsung juga sudah memunculkan gambar render Galaxy M20 dengan notch Infinity-U atau bentuk water drop alias tetesan air. Kabarnya salah satu yang dimuat notch tersebut adalah kamera depan dengan sensor 8 megapixel.


Tonton juga video 'Fungsi Empat Kamera Samsung Galaxy A9!':

[Gambas:Video 20detik]

Samsung Akan Rilis Smartphone Baterai Jumbo 5.000 mAh
(krs/rns)