Jumat, 09 Nov 2018 15:07 WIB

Apple Store Siap Dibuka di Bangkok, Begini Wujudnya

Fino Yurio Kristo - detikInet
Apple Store Bangkok. Foto: Apple Apple Store Bangkok. Foto: Apple
Bangkok - Apple Store di Bangkok, Thailand siap dibuka Sabtu (10/11) besok. Apple pun mulai membocorkan seperti apa wujudnya.

Apple Store di Bangkok ini disebut sebagai Apple Iconsiam, karena terletak di kawasan Iconsiam. Seluruh produk terbaru Apple akan dipajang dan dipasarkan di sini termasuk iPhone XS, iPhone XR serta Apple Watch Series 4.

"Bangkok adalah tujuan ekonomi dan budaya di seluruh region ini dan rumah bagi jutaan pelanggan Apple," sebut Angela Ahrendts, Senior Vice President of Retail Apple mengenai alasan Apple Store dibuka di Bangkok.




Apple pun mulai memamerkan beberapa foto seperti apa wujud luar dan dalam Apple Store di Bangkok. Seperti biasa, bangunannya tampak keren dan minimalis, serta banyak menggunakan material dari kaca.

Apple Store Siap Dibuka di Bangkok, Begini WujudnyaApple Store Bangkok. Foto: Apple

Apple Iconsiam bakal menghadap langsung ke Sungai Chao Phraya. Bagian depan toko ini merupakan area berjalan kaki dengan sejumlah tempat duduk.

Untuk diketahui, Apple Store di Bangkok ini tadinya akan dibuka awal tahun 2018. Namun, target itu meleset karena masalah dalam pengadaan lokasi.
Apple Store Siap Dibuka di Bangkok, Begini WujudnyaApple Store Bangkok. Foto: Apple


Setelah Singapura dan Thailand, Apple kabarnya juga sedang mempertimbangkan untuk membuka toko resmi berikutnya di negara Asia Tenggara lain yakni Indonesia dan Vietnam.


Apple Store Siap Dibuka di Bangkok, Begini WujudnyaApple Store Bangkok. Foto: Apple
(fyk/krs)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed