Rabu, 24 Okt 2018 10:15 WIB

Apple Bakal Luncurkan Jajaran Gadget Anyar, Apa Saja?

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Ilustrasi iPad Pro. Foto: idropnews Ilustrasi iPad Pro. Foto: idropnews
Jakarta - Apple memang sudah meluncurkan jajaran iPhone anyarnya untuk 2018 ini, namun bukan berarti mereka tak akan meluncurkan produk anyar lagi tahun ini.

Pada 30 Oktober mendatang Apple diprediksikan akan meluncurkan sejumlah perangkat baru, salah satunya adalah lini iPad Pro dengan desain baru yang punya dua varian, 11 dan 12,9 inch.

Namun menurut analis terkenal Ming-Chi Kuo, Apple masih punya banyak produk untuk dirilis pada kuartal terakhir 2018 ini, demikian dikutip detikINET dari Phone Arena, Rabu (24/10/2018).

Salah satunya adalah charging pad AirPower yang kontroversial akhirnya akan dirilis pada acara tersebut. Kemudian, Apple juga disebut akan meluncurkan AirPods anyar pada periode yang sama.


Lalu ada iPad Mini, yang pada laporan-laporan sebelumnya disebut akan dihentikan produksinya oleh Apple. Namun menurut Kuo, Apple sudah mengerjakan iPad Mini generasi ke-5, dan kemungkinan akan diluncurkan pada acara tahunan mereka pada musim semi, tepatnya bulan Maret 2019.

Meski begitu, ini hanyalah model iPad Mini biasa, bukan Pro. Desainnya diperkirakan akan sama dengan sebelumnya. Perubahan hanya akan terjadi pada sisi jeroan, yaitu menggunakan prosesor yang lebih baru dan kencang, untuk menggantikan iPad Mini 4 yang masih menggunakan prosesor Apple A8.




Tonton juga 'Mengenal Lebih Dalam Prosesor Terbaru iPhone':

[Gambas:Video 20detik]

(asj/fyk)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed