Kamis, 11 Okt 2018 19:01 WIB

Nokia 7.1 Akan Masuk Indonesia?

Muhamad Imron Rosyadi - detikInet
Apa Nokia 7.1 akan masuk ke Indonesia? (Foto: detikINET/Muhamad Imron Rosyadi) Apa Nokia 7.1 akan masuk ke Indonesia? (Foto: detikINET/Muhamad Imron Rosyadi)
Bogor - Nokia 7.1 sukses menarik perhatian saat resmi dirilis secara global, juga menuai banyak pujian. Apakah smartphone tersebut bakal masuk ke Indonesia?

Guna menghilangkan rasa penasaran tersebut, detikINET pun menanyakan langsung hal itu kepada Miranda Vania Warokka selaku Head of Marketing Indonesia untuk HMD Global.


"Saya belum bisa memberi kabar sekarang. Alasannya adalah kamu belum bisa mengumumkan portofolio yang belum diluncurkan di Indonesia. Kalau secara global peluncurannya memang sudah (dilakukan)," ujarnya kepada detikINET dalam acara media gathering Nokia di Bogor, Kamis (11/10/2018).

"Yang bisa saya kasih tahu informasinya adalah sampai dengan Desember 2018, kami masih ada beberapa produk lagi yang akan diluncurkan di Indonesia. Beberapa produk itu berarti lebih dari satu," katanya menambahkan.

Sayang, ia tidak bisa memberikan informasi lebih lanjut mengenai jumlah pasti dari perangkat yang akan diluncurkan. Begitu juga mengenai informasi detail mengenai produk apa yang diperkenalkan di Indonesia sampai akhir tahun nanti.


Menarik untuk ditunggu ponsel seperti apa yang akan dihadirkan oleh brand yang bisa dikatakan legenda di industri telepon genggam. Terlebih, dirinya juga mengatakan bahwa ke depannya mungkin akan semakin banyak mendengar seri ".1"dan ".1 Plus".

Itu merupakan suksesor atau seri lanjutan dari ponsel yang dimilikinya. Satu contoh yang paling anyar adalah kemunculan Nokia 6.1 Plus di Indonesia bulan lalu.
(agt/rns)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed