Rabu, 03 Okt 2018 17:50 WIB

Ini Wujud dan Spek Nokia 7.1

Adi Fida Rahman - detikInet
Ilustrasi Nokia (Foto: detikINET/Adi Fida Rahman) Ilustrasi Nokia (Foto: detikINET/Adi Fida Rahman)
Jakarta - Selain menyiapkan Nokia 7.1 Plus, HMD Global menyiapkan ponsel lain. Diberi nama Nokia 7.1, ini wujud dan speknya.

Adalah laman Winfuture yang mengungkap tampilan Nokia 7.1. Dari bocoran foto tersebut, kita dapat melihat bagaimana tampilan ponsel ini dari sisi depan dan belakang.


Ponsel Nokia berkode TA-1100 ini cukup tampil elegan. Bagian belakangnya berselimut kaca. Sudut-sudutnya dibuat membulat dengan frame metal.

Bagian atas layar terdapat notch untuk menempatkan kamera selfie. Sementara bagian bawah terdapat bezel yang agak tebal bertuliskan Nokia.

Beralih ke belakang dijumpai sensor sidik jari. Di atasnya terdapat kamera ganda yang mengusung lensa Zeiss.

Ini Wujud dan Spek Nokia 7.1 Wujud Nokia 7.1 Foto: Winfuture


Kamera tersebut berukuran 12 MP dan 5 MP. Sementara kamera selfie punya spek 8 MP.

Untuk layarnya punya bentangan 5,84 inch dengan resolusi Full HD+ dan aspek rasio 19:9. Dapur pacu ponsel ini memakai Snapdragon 636 dengan GPU Adreno 509.

Nokia 7.1 akan hadir dengan RAM 3 GB dan ROM 32 GB, serta RAM 4 GB dan ROM 64 GB. Keduanya dilengkapi slot microSD yang mendukung hingga 400 GB.


Ponsel ini mendukung dua SIM Card, koneksi VoLTE, dan Bluetooth 5.0. Nokia masih menyertakan jack audio 3,5 mm, FM Radio dan USB type C.

Menurut kabar, Nokia 7.1 akan diumumkan bersamaan dengan Nokia 7.1 Plus. HMD akan menggelar acara pada 11 Oktober mendatang di India. Demikian dilansir dari Fonearena, Rabu (3/10/2018).


(afr/krs)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed