Sabtu, 13 Jan 2018 13:37 WIB

LG Siapkan Nama Baru untuk Seri Smartphone dan Smartwatch

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: Agung Pambudhy Foto: Agung Pambudhy
Jakarta - Beberapa pekan lalu muncul kabar bahwa LG tengah mempertimbangkan untuk melakukan rebranding dari seri G. Kabar ini pun kemudian diperkuat dengan data yang menyebut LG mengajukan merek dagang untuk seri ponsel terbaru.

Menurut data yang tertera di kantor paten dan merek dagang Amerika Serikat (USPTO) bulan ini, LG disebut mengisi formulir merk dagang dengan nama-nama smartphone, seperti LG Icon, LG Aicon, dan LG Aiconn.

Perlu dicatat bahwa terkadang sebuah perusahaan hanya mengisi atau mengajukan merek dagang tanpa menggunakannya. Jadi, belum bisa dipastikan apakah nantinya akan ada smartphone LG dengan nama yang disebutkan di atas.

Penggunaan nama baru untuk seri smartphone ini pun diprediksi tak akan terjadi di tahun ini. Karena, seperti dikutip detikINET dari Phone Arena, Sabtu (13/1/2018), beredar laporan yang mengindikasi adanya handset penerus LG G6 atau dengan kata lain LG G7.

Selain mengajukan merek dagang untuk smartphone, vendor ponsel asal Korea Selatan ini juga mengajukan nama LG Iconic. Menurut informasi, merek dagang LG Iconic ini ditujukan untuk smartwatch. (mag/mag)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed