Jumat, 08 Des 2017 00:42 WIB

iPhone X Resmi Masuk Indonesia 22 Desember

Anggoro Suryo Jati - detikInet
iPhone X Foto: Adi Fida Rahman/detikINET iPhone X Foto: Adi Fida Rahman/detikINET
Jakarta - Setelah dirilis di beberapa negara lain, kini giliran Indonesia yang kebagian produk-produk baru Apple, dan iPhone X adalah salah satunya.

iPhone X dan dua ponsel anyar Apple lain -- iPhone 8 dan 8 Plus -- akan diluncurkan secara resmi di Indonesia pada 22 Desember mendatang. Ketiga ponsel ini akan tersedia di jaringan ritel milik Erajaya, seperti iBox, beberapa outlet Erafone dan Urban Republic.

"Teletama Artha Mandiri, anak usaha Erajaya Group, akan segera menghadirkan produk-produk terbaru Apple pada tanggal 22 Desember 2017, yang terdiri dari smartphone masa depan iPhone X serta iPhone 8 dan iPhone 8 Plus ," ujar Djatmiko Wardoyo, Marketing and Communications Director Erajaya Group, dalam keterangan pers yang diterima detikINET.

Sayangnya Koko -- sapaan Djatmiko -- masih enggan mengungkap harga ponsel tersebut. Sebagai informasi, iPhone X di negara asalnya dijual dengan harga mulai dari USD 999 -- belum termasuk pajak dan lainnya.

"Harga belum. Tunggu informasi selanjutnya," singkat Koko ketika dihubungi detikINET.

iPhone X sendiri sejak beberapa waktu yang lalu sudah memenuhi aturan TKDN 30% yang ditetapkan oleh pemerintah Indonesia, dan Apple pun sudah sejak lama memajang iPhone X di situs resmi versi Indonesianya, dan kini mereka pun menulis kalau iPhone X akan tersedia pada 22 Desember mendatang.

iPhone X Resmi Masuk Indonesia 22 DesemberFoto: Screenshot situs


Saksikan video iPhone X Masuk Indonesia 22 Desember di sini:

[Gambas:Video 20detik]

Tonton juga video lainnya di 20detik! (asj/asj)
-

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed