Rabu, 08 Nov 2017 19:57 WIB

iOS 11.2 Beta 2 Bawa Pesaing PayPal

Adi Fida Rahman - detikInet
iPhone 8. Foto: Dok. techradar iPhone 8. Foto: Dok. techradar
Jakarta - PayPal kedatangan pesaing berat. Apple baru saja membawa layanan transfer uang di platform mobilenya.

Bernama Apple Pay Cash, layanan ini sejatinya telah diperkenalkan dalam ajang Worldwide Developer Converence (WWDC) 2017 yang berlangsung pada Juni lalu. Tapi fitur ini baru digelontorkan pada update iOS 11.2 beta 2 yang baru saja dirilis Apple.

Dengan Apple Pay Cash, pengguna dapat menerima dan mengirim uang ke kontak mereka lewat iMessage. Menggunakan Apple Pay sebagai sumber pembayaran, pengguna dapat menyimpan uang pada kartu digital untuk transaksi dan transfer ke akun bank.

detikINET sudah memperbarui iOS 11.2 beta 2. Namun lantaran layanan Apple Pay belum tersedia di Indonesia, kami tidak dapat menemukan sekaligus menjajal fitur ini.

Selain membawa Apple Pay Cash, update iOS 11.2 beta 2 juga membawa perbaikan bug auto-corect yang memusingkan sejumlah pengguna. Ketika mengetukan huruf I, langsung dikoreksi secara otomatis menjadi huruf A.

Dalam waktu bersamaan, raksasa teknologi yang bermarkas di Cupertino, California, AS ini turut memperbarui versi developer dari watchOS 4.2 beta 2 yang juga menyediakan fitur Apple Pay Cash. Ada pula pembaruan tvOS 11.2 dan macOS 10.13.2. (afr/fyk)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed