Minggu, 22 Okt 2017 08:22 WIB

Apple Kirim iOS 11.1 Beta 4, Apa yang Baru?

Adi Fida Rahman - detikInet
Foto: detikINET/Adi Fida Rahman Foto: detikINET/Adi Fida Rahman
Jakarta - Apple kembali menggelontorkan pembaruan iOS 11.1 beta untuk para developer. Ini merupakan beta ke-4 yang dikirimkan, apa saja yang baru?

Update iOS 11.1 beta 4 punya ukuran cukup besar. File yang harus didownload berukuran lebih dari 2 GB. Diyakini ini adalah pembaruan beta terakhir sebelum Apple merilis iOS 11.1 versi finalnya.

iOS 11.1 beta 4 membawa sejumlah perbaikan. Salah satunya masalah kemampuan mengakses foto meski ponsel dalam keadaan terkunci.

Kinerja yang tidak gegas di iOS 11 sepertinya telah diperbaiki. Transisi iOS 11.1 beta 4 makin mulus dari sebelumnya. Perpindahan ke mode landscape pun kian cepat. Khusus di iPad, kini ditampilkan apa saja yang bisa dilakukan Siri untuk Apple Pay.

Apple Kirim iOS 11.1 Beta 4, Apa yang Baru?Foto: screenshot


Selain mengirimkan pembaruan untuk developer, Apple pun mengirimkan update iOS 11.1 public beta. Salah satu fitur baru yang bisa dicicipi adalah deretan emoji anyar, mulai dari perempuan berhijab, perempuan menyusui, zebra hingga dinosaurus.

Kalau soal perbaikan, perusahaan yang berbasis di Cupertino, California, Amerika Serikat ini membawa peningkatan keamanan pada WPA2 Wi-Fi. Selain itu, Apple mengembalikan gestur untuk 3D Touch App Switcher. (rns/mag)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed