Jumat, 13 Okt 2017 11:35 WIB

Disambut Positif, Vivo Pede V7+ Lebih Laris Ketimbang V5s

Yudhianto - detikInet
Vivo V7+. Foto: Agung Pambudhy Vivo V7+. Foto: Agung Pambudhy
Jakarta - Dibanding V5s yang diluncurkannya beberapa waktu lalu, Vivo yakin kalau V7+ yang baru dirilisnya akan menuai kesuksesan yang lebih baik.

Produsen asal China ini mengacu pada penjualan V5s yang di hari pertamanya berhasil mencetak angka 10 ribu unit. Meski belum ada angka valid, Irfan Alfianto, Manajer Produk Vivo, sesumbar kalau penjualan V7+ akan lebih tinggi.

Prediksi ini tak lepas dari respon masyarakat sendiri. Menurut Irfan, V7+ memperoleh respon yang sangat baik di sejumlah wilayah. Yang mana hal ini dipercaya akan berdampak pada penjualan ponsel terbaru Vivo tersebut.

"Respon ke sejumlah wilayah sangat baik. Dibandingkan dengan V5s yg hari pertamanya tembus 10rb unit. Angka belum ada, tapi pasti lebih tinggi v7+ karena sekarang respon sangat baik," ujarnya di Midplaza, Jakarta.

Apalagi bila melihat kemampuan kameranya yang mencapai 24 MP. Pasalnya Irvan menambahkan kalau banyak konsumen yang menginginkan hasil foto yang jernih.

"Kamera memang masih jadi selling point Vivo. (Karena) konsumen suka foto dengan hasil kamera yang jernih,' imbuhnya

Selain itu dibandingkan V5s, V7+ juga hadir dengan segudang fitur anyar, seperti Face Access, tahan cipratan air, desain yang lebih segar, dan lain-lain.

Belum lagi pengguna juga akan dimanjakan dengan fitur beautify video call yang bikin wajah kelihatan mulus ketika video call, serta hadirnya mode game demi pengalaman bermain game yang maksimal.

(yud/yud)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed