Senin, 09 Okt 2017 17:52 WIB

Genpro Z, Ponsel Kamera Ganda Rp 1,8 Juta

Yudhianto - detikInet
Genpro Z. Foto: yudhianto/detikinet Genpro Z. Foto: yudhianto/detikinet
Jakarta - Teknologi kamera ganda dipastikan bukan lagi untuk ponsel menengah atas. Pasalnya sebuah ponsel bernama Genpro Z telah coba menawarkannya untuk kalangan menengah-bawah.

Seperti dijelaskan, daya tarik Genpro Z terletak di fitur kamera ganda yang diusungnya. Pembuatnya membenamkan kemampuan 13 MP dan 2 MP sebagai penangkap objeknya. Dan seperti kamera ganda lainnya, Genpro Z juga menjanjikan hasil foto dengan efek bokeh bagi penggunanya.

"Konfigurasi kamera ganda Genpro Z, yang 13 MP untuk kejernihan gambar, yang 2 MP untuk membuat efek bokeh. Kedua kamera juga memungkinkan refokus, yakni menentukan fokus setelah foto diambil," ujar Suryadi Willim, Head of Marcomm Genpro.

Mengacu pada pernyataan Suryadi, selain mampu memberikan efek bokeh pada hasil foto, bisa dibilang Genpro Z turut menyodorkan fitur 'jepret dulu, fokus belakangan' yang bisa ditemui di ponsel kamera ganda kelas atas.
Genpro Z, Ponsel Kamera Ganda Rp 1,8 JutaGenpro Z. Foto: yudhianto/detikinet

Tapi kamera ganda bukan satu-satunya daya tarik ponsel ini. Spesifikasinya pun sangat menjanjikan, prosesor yang dipakai berteknologi octa core bikinan MediaTek, dipadu penggunaan RAM 4 GB. Sementara memori internalnya dipercayakan pada kapasitas 32 GB.

Untuk urusan selfie, kemampuan kamera depannya juga cukup menjanjikan. Genpro Z dibekali kamera 13 MP yang siap menjawab aksi narsis pengguna.

Beralih ke layar, bentang seluas 5,5 inch siap memanjakan pandangan pengguna. Ditambah lagi Genpro Z juga sudah mengusung resolusi full HD (1.920 x 1.080 pixel). Makin ciamik kala material metal sukses memberikan aksen yang elegan.

Sebagai pemasok daya, baterai 3.000 mAh yang telah mendukung fitur pengisian daya cepat diklaim bisa memberikan ketahanan hingga seharian penuh. Sedangkan untuk keamanan, ada sensor sidik jari yang tertanam di balik tombol home yang dihiasi pemanis berupa aksen chrome yang melingkarinya.

Dengan sejumlah kelebihan yang ditawarkan tersebut, pamungkasnya ada di banderolnya. Genpro Z hanya dihargai senilai Rp 1,8 juta.

Tapi harap dicatat, Genpro Z tidak akan dijual di jalur offline. Konsumen yang berminat hanya bisa membelinya melalui Lazada sebagai partner eksklusif Genpro. (yud/fyk)
-

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed