BERITA TERBARU
Rabu, 15 Mar 2017 18:12 WIB

Annyeong Haseyo... IndiHome bakal Sajikan Drama Korea

Adi Fida Rahman - detikInet
(detikINET/Adi Fida Rahman) (detikINET/Adi Fida Rahman)
Jakarta - Para penggemar drama Korea bakal lebih banyak referensi menonton tayangan kesukaan mereka via layanan streaming. Semakin memperkaya konten dan menggaet lebih banyak pemirsa setia, IndiHome berencana menyajikan drama Korea. Asyik!

Meski sudah ada Hooq, iflix dan CatchPlay, Telkom Indonesia tak berhenti menghadirkan layanan streaming video ke IndiHome. Mereka bakal menambah lagi layanan yang sama ke pelanggannya.

Hal tersebut diungkap VP Marketing Telkom Indonesia Jemy V Confindo saat ditemui usai acara peresmian kerjasama IndiHome dan Hooq di Jakarta, Rabu (15/3/2017).

Dia mengatakan, pihaknya tetap menambah OTT (over-the-top) video-on-demand ke layanan mereka. Tujuannya untuk memperkaya konten IndiHome. Saat ini sudah ada satu yang tengah disiapkan.

"Saya tidak bisa menyebut namanya. Mereka kuat di konten serial Korea," katanya.

Jemy tidak menyebutkan kapan layanan tersebut akan tersedia di IndiHome. Tapi direncanakan dalam tahun ini juga.

"Saat ini sedang kami sedang uji kompatibilitasnya," terang Jemy.

IndiHome saat ini menambah layanan streaming mereka dengan manggandeng Hooq. Pelanggan IndiHome dapat menikmati layanan Hooq langsung dari hybrid box yang terpasang di rumah. Atau dapat juga menikmati layanan tersebut di smartphone dengan terlebih dulu melakukan aktivasi dari aplikasi MyIndiHome.

Selain kerjasama dengan IndiHome, konten Hooq dapat pula dinikmati melalui jaringan WiFi.id di seluruh Indonesia. Mereka cukup melakukan registrasi melalui SMS. Setelahnya, mereka akan mendapat username dan password untuk mengakses di jaringan WiFi.id selama 30 hari.

"Saat ini ada promo, bayar 1 bulan dapat tiga bulan akses. Jika top-up Rp 50 ribu, dapat satu bulan akses gratis," jelas Rara Wilis, PR Hooq di tempat yang sama. (rns/rns)
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed