Halfbeak, Android Wear Racikan HTC & Under Armour

Halfbeak, Android Wear Racikan HTC & Under Armour

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Selasa, 11 Okt 2016 17:14 WIB
Foto: Weibo
Jakarta - Setelah berkali-kali bocoran prototipe jam tangan pintar HTC muncul di dunia maya, kali ini gambar perangkat Android Wear buatan HTC itu kembali muncul dengan gambar yang lebih jelas.

Jam tangan pintar itu mempunyai bentuk bulat, dengan logo HTC dan Under Armour (UA) di bagian bawahnya. UA adalah pembuat peralatan olah raga yang sebelumnya juga bekerja sama dengan HTC untuk memproduksi HealthBox, yang merupakan perangkat fitness tracker.

Dari foto yang beredar, selain logo dua perusahaan itu, ada juga sensor detak jantung pada bagian belakang jam tangan itu, sementara pada layarnya tertera nama Halfbeak, yang merupakan kode perangkat Android Wear itu, demikian dikutip detikINET dari The Verge, Selasa (11/10/2016).

Layarnya yang bulat diperkirakan mempunyai resolusi 360 x 360 pixel. Selain layar sentuh, ada tiga tombol pada bagian samping, tepatnya dua tombol berbentuk bulat dan sebuah tombol kotak pada bagian bawah.

Halfbeak, Android Wear Racikan HTC & Under Armour
Tak jelas kapan jam tangan ini akan diluncurkan, karena kebanyakan pabrikan jam tangan pintar Android pun saat ini tengah tiarap. Pasalnya, Google menunda peluncuran Android Wear 2.0 ke publik. (asj/ash)