Ponsel Selfie Dual SIM Nokia 230 Dijual Murah

Ponsel Selfie Dual SIM Nokia 230 Dijual Murah

Adi Fida Rahman - detikInet
Kamis, 11 Feb 2016 12:52 WIB
Foto: internet
Jakarta - Microsoft tak melulu merilis smartphone. Buktinya perusahaan berbasis di Redmond, Amerika Serikat itu masih merilis feature phone anyar ke pasaran.

Ponsel anyar Microsoft yang siap dipasarkan di Indonesia itu bernama Nokia 230. Menawarkan dukungan Dual SIM dengan kemampuan kamera yang diklaim mumpuni untuk selfie. Selain itu, ponsel ini dilengkapi koneksi internet sehingga memudahkan pengguna memposting foto selfienya ke media sosial.

"Microsoft melihat sebuah kesempatan yang baik untuk masuk ke pasar dan konsumen baru melalui Nokia 230 Dual SIM yang menawarkan fitur internet yang terjangkau sesuai dengan kebutuhan pengguna masa kini," ujar Mark Trundle, MMDS Segment Lead – Indonesia, Philippines, Singapore and Thailand dalam keterangan resmi yang diterima detikINET, Kamis (11/2/2016).

Ponsel bergaya candy bar ini punya layar 2,8 inch. Microsoft menyematkan kamera depan dan belakang berukuran 2 megapixel. Kedua kemera tersebut dilengkapi LED Flash.

Untuk mengakses konten web, Microsoft menyediakan Opera Mini Browser. Selain itu, terdapat FM Radio, pemutar musik dan video untuk memenuhi kebutuhan hiburan penggunanya.

Ponsel ini menyediakan slot MicroSD yang mendukung hingga 32GB. Alhasil pengguna dapat menyimpan banyak lagu, video maupun foto dalam Nokia 230 ini.

Microsoft mengklaim ponselnya ini mampu hidup 23 jam. Rencananya mereka akan memasarkan Nokia 230 pada 12 Februari. Akan ada dua varian yang tersedia silver dan dark silver. Bila tertarik, Anda dapat menebusnya seharga Rp 750 ribu. (afr/fyk)