Senin, 08 Jun 2015 09:09 WIB

<i>Ups..</i> HTC <i>Blunder</i> Ketahuan Pakai iPhone

Adi Fida Rahman - detikInet
Jakarta - Maksud hati, HTC ingin memanfaatkan momentum final Liga Champions untuk nebeng promosi varian One M9 edisi spesial yang dilapisi emas 24 karat, eh malah jadi blunder karena ketahuan pakai iPhone 6.

Seperti diketahui, perusahaan asal Taiwan ini baru saja mengumumkan kehadiran varian One M9 edisi terbatasnya dengan menyebarkan foto gres tampilan smartphone itu di social media.

Smartphone anyar HTC ini diperkenalkan setelah perhelatan final Liga Champions antara Juventus melawan Barcelona di Berlin, Jerman. Pihak HTC pun lalu mengunggah tiga foto di akun twitter resmi mereka.



Lucunya, seperti detikINET kutip dari Venture Beat, Senin (8/6/2015), mereka ternyata tidak menggunakan perangkat sendiri untuk memotretnya, melainkan menggunakan iPhone 6.

Karena bodi One M9 gold ini begitu berkilau. Maka dapat memantulkan refleksi seperti kaca. Saat melihat dengan seksama foto tersebut. Dari pojok kiri bawah terlihat, foto tersebut diambil mempergunakan iPhone 6.



Seperti diketahui jajaran smartphone HTC memiliki kamera di bagian tengah bodi. Sementara, kamera iPhone berada di bagian kanan bodi. Persis seperti yang ada di foto. Apalagi jika dilihat lebih dekat lagi, akan terlihat logo Apple di bagian tengahnya.

Pihak HTC rupanya menyadari kelalaian tersebut. Mereka telah menghapus satu di antara tiga foto tersebut dan mengantikannya dengan yang baru.



(rou/rou)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed