Selasa, 30 Sep 2014 15:43 WIB

Oppo N3 Dibekali Material Bodi Pesawat?

- detikInet
Bocoran Oppo N3 (oppo) Bocoran Oppo N3 (oppo)
Jakarta -

Oppo kembali mempertunjukkan bocoran gambar smartphone terbarunya, N3. Teaser terbaru mengisyaratkan vendor asal China ini akan menggunakan alumunium lithium alloy sebagai bahan pembentuk rangka dan bodinya.

Penggunaan bahan ini diisyaratkan sebagai implementasi pertama di dunia pada smartphone. Bahan seperti ini juga diklaim terdapat pada bodi pesawat Boeing 777X.

Kembali pada bocoran gambar N3, Terlihat Oppo membuat mekanisma kamera putar yang lebih modern dibandingkan dua teaser sebelumnya.

Pada gambar terlihat kamera putar dari N3 dapat disembunyikan pada sisi kerangka, sehingga apabila dalam keadaan tertutup tidak terlihat adanya sebuah kamera putar pada N3.

Dengan desain seperti ini kemungkinan sudut perputarannya akan lebih besar dari N1 yang memiliki 208 derajat sudut putar.

Pada gambar, Oppo juga menyematkan sebuah tombol kecil pada bagian bawah yang diperkirakan adalah tombol shutter kamera.

Oppo N3 sendiri akan diluncurkan pada akhir Oktober ini. Untuk spesifikasinya, sampai saat ini Oppo masih belum mau blak-blakan. Namun diramalkan bakal menggunakan prosesor terbaru dari Qualcomm, Snapdragon 805.

(ash/fyk)