Jumat, 12 Sep 2014 10:44 WIB

VOOC Powerbank: Cukup 30 Menit, Baterai Langsung Full

- detikInet
VOOC Powerbank (oppo) VOOC Powerbank (oppo)
Jakarta - Teknologi Rapid Charge diboyong Oppo ke produk powerbank. Cukup dicolokkan selama 30 menit, baterai smartphone pun sudah terisi sampai 75%.

Ini memang bukan powerbank biasa, melainkan sudah menggunakan teknologi VOOC di dalamnya. Teknologi ini lebih dulu terdapat pada smartphone Oppo Find 7 dan Find 7a.

Teknologi VOOC inilah yang menjadi rahasia powerbank tersebut agar mampu melakukan pengisian ulang daya baterai jauh lebih cepat dibandingkan powerbank konvensional.

VOOC powerbank memiliki kapasitas baterai sebesar 6000 mAH. Jika menggunakan powerbank konvensional membutuhkan waktu pengisian ulang hingga 7 jam, maka dengan VOOC powerbank diklaim hanya membutuhkan waktu hanya 2,5 jam.

VOOC Power bank memiliki kemampuan dapat mengisi ulang baterai smartphone hingga 75 persen dalam 30 menit untuk smartphone yang telah didukung oleh VOOC system, sama seperti teknologi VOOC Rapid Charge dalam smartphone Oppo. Hanya saja bagi smartphone lain, maka VOOC Power Bank akan bekerja layaknya powerbank konvensional.

Memang, VOOC powerbank baru dapat bekerja maksimal pada perangkat yang didukung VOOC system yang saat ini ada pada model Find 7 dan Find 7a.

OPPO akan menjual VOOC power bank melalui sistem pre-order pada website Ofanstore.co.id mulai Jumat (12/9/2014) seharga Rp 790.000.

(ash/fyk)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed