Nokia XL Sambangi Indonesia 2 Juni

Nokia XL Sambangi Indonesia 2 Juni

- detikInet
Jumat, 30 Mei 2014 16:56 WIB
Tiga seri Nokia X (rou/detikINET)
Jakarta - Setelah kemunculan Nokia X yang diklaim sukses, kali ini giliran Nokia XL menampakkan diri. Pekan depan, varian lain dari keluarga Nokia X ini siap menyapa para penggemarnya di Indonesia.

"Microsoft Devices mengundang Anda untuk menjadi yang pertama mencoba langsung Nokia XL sebelum diluncurkan di Pasar Indonesia," demikian undangan dari Microsoft Devices (sebelumnya Nokia) yang diterima detikINET, Jumat (30/5/2014).

Nokia XL sendiri adalah varian tertinggi dari seri Nokia X. Perbedaannya dengan Nokia X terletak pada ukuran layarnya yang 5 inch namun dengan resolusi tetap sama dengan Nokia X yang punya layar 4 inch, yakni 800x480 pixel.

Sementara Nokia X dibekali kamera 3 megapixel, Nokia XL punya kamera 5 megapixel. Terdapat pula kamera 2 Megapixel di bagian depan. Selain itu, belum ada spesifikasi lain yang lebih detail.

Seperti Nokia X, kemungkinan besar penjualan Nokia XL akan ditambahkan dengan program pemasaran lainnya. Untuk harga dalam rupiah juga masih menunggu pengumuman resminya pekan depan. Jadi, tunggu kabar berikutnya!



Artikel terkait:

- Faktor X yang Bisa Bikin Android Nokia 'Meledak'

- Nokia Android, Awal Kebangkitan Mantan Raja Ponsel
- Stefan Pannenbecker, Jony Ive-nya Nokia.


(rns/ash)