Nokia X Dihargai Rp 1,6 Juta di Indonesia

ADVERTISEMENT

Nokia X Dihargai Rp 1,6 Juta di Indonesia

- detikInet
Kamis, 27 Mar 2014 13:08 WIB
Nokia X (yud/detikINET)
Jakarta -

Setelah dilahirkan di ajang Mobile World Congress (MWC) 2014, Nokia X akhirnya mendarat di Indonesia. Harga ponsel Android Nokia ini dipatok Rp 1,6 juta dengan menggandeng Telkomsel.

Bertempat di kawasan SCBD, Senayan, Jakarta, Kamis (27/3/2014), ponsel yang dalam pengembangannya mengusung sandi Normandy ini langsung menyita perhatian seluruh hadirin yang hadir.

Serupa dengan yang diumumkan Nokia di Malaysia beberapa waktu lalu, Nokia X mengusung desain casual ala seri Asha. Hal ini wajar mengingat Nokia pernah menyampaikan bahwa Nokia X sejatinya termasuk dalam seri Asha yang disiapkan untuk mengisi segmen entry-level hingga mid-end.

Nokia X sendiri dipastikan memiliki 3 varian yakni Nokia X sebagai varian terendah dengan bentang layar 4 inch dan kamera 3,2 MP. Disusul Nokia X+ dan Nokia XL sebagai varian paling tinggi dengan bentang layar 5 inch dan kamera 5 MP.

Pun begitu, yang akan dipasarkan di Indonesia hanyalah varian Nokia X dan XL. Selain itu nantinya kedua varian akan ditawarkan dalam 6 pilihan warna, yakni hijau, merah, kuning, biru, putih, dan hitam.

 

Nokia X memang punya harga retail RP 1,6 juta. Namun saat consumer launch pada 12 April 2014, harga yang ditawarkan adalah Rp 1,2 juta.

Artikel terkait:
- Faktor X yang Bisa Bikin Android Nokia 'Meledak'
- Nokia Android, Awal Kebangkitan Mantan Raja Ponsel
- Stefan Pannenbecker, Jony Ive-nya Nokia.

-.  Cara Mudah Instal Aplikasi Android di Nokia X.
-. Parade Ponsel Jagoan Unjuk Kekuatan.

(yud/ash)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT